Kota JogjaNews

Ambarrukmo Plaza Siap Gelar Wonderfield

0

STARJOGJA.COM, JOGJA – Plaza Ambarrukmo akan menggelar Mom and Kids Playground yang dikemas dalam acara Wonderfield pada 9-11 Maret 2018. Wonderfield pun ditarget menjadi acara Mom and Kids terbesar di Jogja.

General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta, mengatakan Wonderfield akan digelar di dua venue Plaza Ambarrukmo yaitu Main Atrium dan Alun-Alun Ambarrukmo. Menurutnya, Dalam Wonderfield akan diselenggarakan bermacam-macam konten istimewa di dua venue terbesar Plaza Ambarrukmo. Pada Main Atrium, nantinya pengunjung akan disuguhi Talkshow Parenting bersama Ghaida Tsutayya yang dipandu oleh Psikolog Analisa Widyaningrum.

Surya menyebut para ibu bisa menikmati Beauty Demonstration bersama Linda Kayhz.  Selain itu juga akan hadir Ringgo Family dan performance dari Enda Ungu Band dan Zara Leola.

Sedangkan di Alun-Alun Plaza Ambarrukmo, pengunjung yang membawa anaknya dapat mengikuti talkshow parenting, workshop, dan pameran produk ibu anak. Food festival pun juga akan digelar untuk memanjakan pengunjung Wonderfield.

Sembari menyantap hidangan, pengunjung ibu dan anak dapat menikmati rangkaian hiburan seperti Disko Kids, Magician, Kids Performance dan Balloon Performance.(NAW/DEN)

Ini 3 Kota Favorit Incaran Pencari Rumah Selain Jakarta

Previous article

Awas! Ini Dampak Buruk Instagram Bagi Kesehatan Mental

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja