Kab SlemanNews

SMA Negeri Sayegan Wakili DIY di Kejuaraan Sepakbola U-16

0
futsal

STARJOGJA.COM,SLEMAN – SMA Negeri Sayegan mewakili DIY untuk mengikuti Kejuaraan Sepakbola U-16 yang  . Bupati Sleman pun Melepas Kontingen Tim Sepakbola SMA Negri Sayegan. Acara Pelepasan tersebut diakhiri dengan penyerahan secara simbolis uang saku untuk tim kontingen pada Jumat (31/8/2018).

Dalam sambutannya Bupati Sleman Sri Purnomo memberikan motivasi kepada para kontingen untuk berjuang secara maksimal walaupun dalam kondisi yang keterbatasan. Ia juga memotivasi untuk melihat perjuangan keras para atlit Indonesia yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di Asian Games.

“Ketika dalam ekonomi susah, jangan pernah patah semangat, terus semangat, terus berlatih, semoga hasil kerja keras berbuah prestasi yang dapat membanggakan orang tua kita, membanggakan Sleman, dan Indonesia,” kata Sri Purnomo.

Grabsekolah Semarakkan Haornas di SMA 1 Sayegan

Sri juga menghimbau kepada para kontingen agar berlatih dengan sungguh – sungguh terlebih lagi menurutnya, diusia yang masih sangat muda semoga berhasil menjadi bibit – bibit atlit professional kedepannya.

Sementara itu Ketua Kontingen Tim Sepakbola SMA Negri Sayegan Agung Pramono mengatakan pihaknya berangkat mengikuti kejuaraan Kemenpora karena telah memenangkan pertandingan seleksi di kabupaten dan kemudian memenangkan pertandingan di Provinsi DIY.

“Setelah memenangkan seleksi di kabupaten dan DIY, kami berhak mewakili DIY untuk mengikuti kejuaraan Kemenpora U-16,” kata Agung.

Dalam Event yang akan di selenggarakan di Bali pada 2 – 7 september 2018 tersebut, Agung menargetkan Tim Kontingen SMA Sayegan dapat melangkah sampai babak final. Adapun jumlah Tim Kontingen SMA Sayegan yang berangkat sebanyak 31 orang yang terdiri dari 27 pemain dan 4 official.

Saat Klasik Beans Seimbangkan Kopi dengan Alam

Previous article

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Terbitkan Aturan Mengenai Fintech

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman