Kota JogjaNews

Jogja Great Sale 2018 Tawarkan Banyak Discount

0
Konten AI
ilustarsi belanja online

STARJOGJA.COM, JOGJA – Jogja Great Sale 2018 Tawarkan Banyak Discount. Pemkot Jogja bersama para pelaku usaha di Kota Jogja menghadirkan pengalaman seru belanja. Jogja Great Sale 2018 digelar sebagai kegiatan memperingati HUT ke-262 Kota Jogja.

Teguh, Panitia Jogja Great Sale 2018 mengatakan total ada enam pusat perbelanjaan, 50 hotel, 30 resto, dan tempat hiburan yang memberikan paket diskon mulai 4-28 Oktober 2018 nanti. Pelaku usaha ini adalah mereka yang beroperasi dan terletak di wilayah Kota Yogyakarta. Jogja Great Sale 2018 disebut sebagai pesta diskon masyarakat dan wisatawan yang tengah berlibur. Tak cuman diskon, panitia juga memberikan undian berhadiah.

” Jogja Great Sale 2018 punya hadiah menarik . satu unit mobil Daihatsu Sigra sebagai hadiah utama dan lima unit sepeda motor,” jelas Teguh dalam Program Angkringan Pakdhe Harjo, Rabu (17/10/2018).

Dalam kegiatan Jogja Great Sale 2018, konsumen yang berbelanja akan memperoleh satu kupon undian berhadiah dengan pembelanjaan minimal Rp 100.000 namun tidak berlaku kelipatan. Untuk mereka yang menggunakan kartu debit dari BPD dan BRI, akan mendapatkan tambahan kupon.

Menurutnya, Konsumen juga tidak perlu repot mengisi kupon undian tetapi cukup dengan mengirim pesan singkat (SMS) melalui telepon selular untuk mengikuti undian berhadiah atau bisa dilakukan di pelayanan pelanggan (customer service) di setiap usaha. SMS dikirimkan ke 0811 262 3300 dengan Format #no registrasi #NIK # jumlah nominal.

Lebih lanjut Ia mengatakan, meskipun persiapan kegiatan hanya dilakukan dalam waktu sekitar dua bulan, namun Teguh berharap “Jogja Great Sale” akan mampu memberikan dampak yang positif bagi Kota Yogyakarta, apalagi Yogyakarta adalah kota wisata. Ia pun mengajak Masyarakat untuk berbelanja dan menggunakan aneka penawaran menarik selama Jogja Great Sale 2018.

” Ayo gunakan penawaran special ini. Tinggal pilih tenant-tenant favorit dan dapatkan penawaran menarik selama event ini,” ajaknya.

Mendagri Berharap Pelayanan di Kantor Desa Pasca Bencana Lombok Segera Pulih

Previous article

Polda DIY membentuk Unit Kegiatan Mahasiswa Satmabhara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja