Kota JogjaNews

Hotrod Weekend Party Satukan Penggemar Mobil Klasik Kustom Amerika

0
Mobil Hotrod Anggota Hotrodiningrat ( FOTO : Bobi V)

STARJOGJA.COM, JOGJA – Hotrod Weekend Party Satukan Penggemar Mobil Klasik Kustom Amerika. Ini adalah event tahunan yang diselenggarakan oleh Klub Mobil Klasik Kustom Amerika “Hotrodiningrat”. Tahun ini adalah gelaran Hotrod Weekend Party yang ke-4.

Setiap tahun Hodrodiningrat menyiapkan mobil-mobil mereka untuk dibangun, dipercantik, untuk dikendarai menuju Yogyakarta. Hotrod Weekend Party dikemas menjadi seperti pameran mobil untuk diperkenalkan kepada masyarakat umum baik mereka yang memang sudah menyukai mobil klasik kustom amerika maupun mereka yang mengapresiasi mobil-mobil klasik ini.

Ketua Panitia Hotrod Weekend Party 2018, Sujiyanta menyatakan, tahun ini Hotrodiningrat mengusung tema yang berbeda yaitu hawai, resort, tradisional dan taman. Meski mengusung tema layaknya di Hawai namun panitia menjanjikan dalam penyelenggaraan Hotrod Weekend Party 2018 akan kental unsur lokal khas daerah khususnya Jawa, Yogyakarta.

“Sejak tahun 2015 Hotrod Weekend Party selalu diselenggarakan di Jogja Expo Center. Namun untuk tahun ini berbeda, komunitas Hotrodiningrat memilih lokasi Hotrod Weekend Party ke-4 di Kampung Mataraman Resort, karena kali ini temanya adalah hawai, resort, tradisional, dan taman” jelas Sujiyanta dalam jumpa media di Amarta Prefunction Hotel Melia Purosani Yogyakarta, Rabu (31/10/2018).

Hotrod Weekend Party ke-4 2018 akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 3-4 November 2018 pukul 11.00-22.00 WIB bertempat di Kampung Mataraman Jl Ring-road Selatan No. 92, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Jumpa Media Event Hotrod Weekend Party ( FOTO : Bobi V)

Fahri, salah satu anggota komunitas Hotrodiningrat yang sekaligus panitia Hotrod Weekend Party ke-4 2018 menuturkan akan ada sekitar 80 mobil klasik modifikasi kustom beraliran hotrod yang ikut pameran.

“Tiap tahun kita selalu bertambah, untuk saat ini yang sudah konfirmasi dan akan hadir sekitar 60 mobil, belum lagi ditambah mobil milik anggota yang di Yogyakarta sekitar 20 mobil, jadi kemungkinan akan ada 80 mobil kustom klasik hotrod yang datang dari Lampung, Bandung, Jawa Timur hingga Bali dan Yogyakarta” jelas Fahri.

Klub Mobil Klasik Kustom Amerika “Hotrodiningrat” berharap melalui Hotrod Weekend Party dapat memperkenalkan kepada masyarakat luas akan jenis dan hobi modifikasi mobil klasik kustom beraliran hotrod. Menurutnya aliran ini belum banyak yang paham dan mengetahui sehingga lewat pameran mobil ini dapat menyebarluaskan jenis dan hobi modifikasi aliran tersebut.

Mapagama Lakukan Pendakian dan Riset di Pegunungan Himalaya

Previous article

Tim SAR Temukan Black Box Lion Air JT 610

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja