Flash InfoSport

Liga Inggris, City Pangkas Jarak Dengan Liverpool

0
Liga Inggris
liga inggris

STARJOGJA.COM, SPORT – Manchester City kembali mendekati pemimpin klasemen sementara Liverpool selepas rangkaian laga pekan ke-22 Liga Inggris berakhir pada Selasa pagi WIB.

City melakoni laga pamungkas pekan ke-22 dengan menjamu Wolverhampton di Stadion Etihad, Manchester, inggris, berhasil meraih kemenangan 3-0 atas tamunya.

Melansir Antara pada Selasa (15/1/2019), kemenangan City diwarnai aksi brilian Gabriel Jesus yang menyumbangkan dua gol satu di antaranya lewat eksekusi penalti akibat sebuah kartu merah untuk bek Wolverhampton Willy Boly serta gol bunuh diri kapten tim tamu Conor Coady.

Baca juga: Jaga Jarak, Liverpool Unggul 7 Poin dari Manchester City

Hasil tersebut membuat tim besutan Pep Guardiola yang berada di urutan kedua dengan mengoleksi 53 poin dan kembali berjarak empat poin dari Liverpool dengan 57 poin di puncak klasemen.

Perburuan gelar juara Liga Inggris antara kedua tim kian memanas pada pekan ke-23, yang berlangsung pekan depan, ketika Liverpool menjamu Crystal Palace di Anfield dan City bertandang ke markas Huddersfield Town yang baru saja berpisah dengan pelatihnya David Wagner.

Bayu

Ini Peraturan Izin Reklame di Yogyakarta

Previous article

Raja Krakatau ini Kenal dengan ‘Mahluk’ Awal Gunung Krakatau

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info