Flash Info

Mau Gaji Rp. 1,8 miliar? Jadi Penjaga Menara Suar

0
Pantai Bugel

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – Tahun baru, resolusi baru. Pekerjaan baru, mungkin?Apakah anda salah satu orang yang sedang mencari pekerjaan atau ingin berkarir di bidang lain? Mau tidak bekerja sebagai penjaga menara suar di California, Amerika Serikat? Tidak main-main lho. Jika anda menjadi penjaga menara suar East Brother di Teluk San Pablo, San Fransisco, Amerika Serikat, anda akan digaji Rp 1,8 miliar atau US$ 130.000 yang akan dibagi untuk 2 penjaga per tahun.

Gaji besar, tanggung jawab besar. Belom lagi persyaratannya yang juga lumayan sulit.

Pelamar harus memiliki ijin operator kapal komersial US Coast Guard, bisa menyajikan makanan berkualitas tinggi, memiliki pengetahuan dan kemampuan housekeeping serta wajib mengantar tamu dari daratan ke pulau adalah beberapa diantaranya.

Baca Juga : Ini Tips Membeli Rumah dengan Gaji UMR

Dikutip dari CNN Walikota Richmond, California, Tom Butt mengaku kaget saat lowongan pekerjaan itu menjadi viral, dan bahkan diminati oleh pencari kerja dari seluruh dunia, Asia, Rusia, Ukraina misalnya.

Menurut Butt ada juga syarat lain yang harus dipenuhi, yaitu pelamar harus memiliki sertifikat hak untuk bekerja di Amerika Serikat.

Anda tertarik?

Bayu

Ini Jenis Makanan yang Bakal Jadi Favorit di 2019

Previous article

Memilih Maskapai yang Nyaman dan Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info