News

HIVI! Rilis Singel Satu-satunya

0
single “Satu-Satunya

STARJOGJA.COM, Yogyakarta – HIVI!, grup musik yang beranggotakan Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo Purbowiseso (vokal/gitar), Ezra Mandira (vokal/gitar) serta Nadhia Aleida (vokal) dengan aliran pop Indonesia yang terbentuk sejak 2009 baru saja merilis single  Satu-satunya  yang di distribusikan oleh Believe dan Seven Music. Setelah sukses merilis dua album, “Say Hi to HIVI!” dan “Kereta Kencan”, HIVI! kembali mempersembahkan karya terbaru mereka yang di kemas manis dengan musik disko era-70an yang ringan dan ceria.

Single Satu-Satunya merupakan pembuka dari rangkaian lagu yang akan dirilis berdekatan dalam beberapa waktu kedepan untuk menyambut rilisnya album ke-3 HIVI! di tahun 2019. Lagu tersebut diciptakan oleh Febrian untuk sang kekasih, dimana ia bercerita tentang usaha seseorang dalam meyakinkan kekasihnya agar tetap percaya bahwa sang kekasih masih dan akan selalu menjadi satu-satunya di dalam hati.

“Lagu ini cocok untuk seseorang yang ingin kembali coba meyakinkan bahwa pasangannya adalah satu-satunya di dalam hati. Lagu ini juga sebagai hadiah saya untuk kekasih yang sebentar lagi InsyaAllah akan menjadi istri saya. Jadi semacam kado nikah pertama,”  Ujar Febrian.

Baca Juga : HIVI siapkan Album Ketiga

Di album ke-3 nya nanti, HIVI! juga memberikan kejutan, dimana Tohpati berperan sebagai Produser, berdampingan dengan Ezra Mandira. “Senang sekali rasanya kami bisa bekerjasama dengan mas Tohpati sebagai produser di album ke-3 ini, yang tujuannya memang agar kami bisa mengeksplor musik Indonesia lebih jauh lagi dan juga bisa belajar banyak dari sosok senior di industri musik tanah air.

Kami berharap musik HIVI! di album ke-3 ini dapat membuktikan bahwa musik Indonesia adalah musik yang sangat kaya akan nada dan nuansa, dimana kita semua harus berbangga dengan semua karya-karya musisi Indonesia,” Ujar Ezra.

HIVI! sebagai grup musik selalu berusaha untuk menyampaikan nilai baik dalam semua karyanya. Kali ini, pesan yang ingin disampaikan lewat video musik single  Satu-satunya , adalah kebersamaan dan kegembiraan yang musik dapat ciptakan, serta kebahagiaan yang bisa dinikmati oleh semua masyarakat.

“Intinya HIVI! mau menyampaikan bahwa semua bisa bahagia dengan adanya musik. Perempuan maupun laki-laki, tidak lihat umur ataupun profesi,” Ujar Neida.

Bayu

Sebuah Toko di Banyumeneng Gamping Terbakar

Previous article

Sleman Kini Punya Gedung Ujian Praktik SIM Indoor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News