Music

Kisah Ten2Five Putuskan Single Baru

0
Ten2Five

STARJOGJA.COM, Musik – Tahun 2018 menjadi tahun yang sangat berarti bagi Ten2Five band yang sudah berkarya di industri musik sejak tahun 2004. Diawal tahun 2018, 2 personil yang tersisa yaitu Imel dan Arief bersama dengan sang manager Daniel melakukan pertemuan yang menentukan masa depan Ten2Five.

Ada 2 pilihan yang bisa dilakukan Ten2Five yaitu membubarkan diri dengan glory, ditandai dengan membuat sebuah konser perpisahan, atau melakukan recruitment personil baru dan kembali dengan merilis single dan album baru.

Akhirnya diambil keputusan untuk tetap melanjutkan kiprah di industry musik dan mulai membuat karya baru. Sebagai permulaan, recruitment anggota baru dilakukan dan secara resmi masuklah Thomas, Ardhy dan Vito sebagai member baru Ten2Five.

Baca Juga : Padi Reborn Sukses Bius Penikmat Musik Jogja

Setelah beberapa bulan menggodok, akhirnya lahirlah single “Kuharap”. Single ini bercerita tentang kisah patah hati seorang cewek yang disakitkan cowok berkali-kali.

Mengusung tema sakit hati, lagu ini berisi tentang curahan hati seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya hingga berkali-kali. Rasa sakit inilah yang memunculkan harapan agar si dia yang sudah menyakiti juga akan merasakan penderitaan yang sama kelak suatu saat nanti.

Lagu “Kuharap” ini hadir untuk mengobati perasaan rindu penggemar Ten2Five. Dijamin tidak akan kecewa sama lagu dan instrumen musiknya yang bersatu dalam harmoni yang indah. Didukung dengan personel barunya, Ten 2 Five berharap lagu ini dapat diterima masyarakat Indonesia dan pecinta musik.

Pelepasliaran Elang

Previous article

NU dan Muhammadiyah Didorong Promosikan Islam Yang Toleran

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music