Music

Jaz Garap Soundtrack Film Milly & Mamet

0
film Milly & Mamet
Soundtrack film Milly & Mamet

STARJOGJA.COM, Yogyakarta- Penyanyi muda, Jaz terlibat dalam penggarapan soundtrack film Milly & Mamet. Jaz menyumbang sebuah lagu dengan tempo slow berlirik romantis dengan judul Luluh.

“Lagu ini merupakan lagu slow pertama yang aku bawakan. Aku terbiasa membawakan lagu cinta bernada ceria,” ungkap Jaz.

Selama ini, solois yang memiliki nama lengkap Aziz Hayat telah merilis lagu-lagu dengan tempo sedang dan bernada ceria, diantaranya Dari Mata dan Kasmaran. Namun kali ini Jaz mendapat tantangan untuk membawakan lagu dengan nuansa berbeda melalui penghayatan dalam penjiwaan dalam menyampaikan lirik.

Baca Juga : Penyanyi dan Pencipta Lagu Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

Luluh diciptakan oleh Dennis Nussy, Rifqy Fajrur, dua sahabat Jaz dalam bermusik yang juga membantunya menulis single Berdua Bersama. Brief dan cuplikan adegan film Milly & Mamet dari Ernest Prakasa menjadi acuan dalam penulisan lagu Luluh.

“Membuat lagu Luluh lebih sulit ketimbang Berdua Bersama. Meski demikian tetap bersemanngat. Film Milly & Mamet sesuai dengan karakter aku yang menyukai film komedi romantis” ungkap Jaz.

Jaz pun telah meyelesaikan lagu Luluh dan telah merilis video klipnya pada 22 Januari. Music Video “Luluh” diproduksi oleh Nocturnal Project dengan Bobby Adrian sebagai sutradara.

Bayu

Kapas Tumbuh di Bulan, Mungkinkah?

Previous article

Pakar Hidrologi Sebut di Jogja Bisa Terjadi Banjir Bandang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music