News

Galaxy Fold, Ponsel Samsung Terbaru : Yes or No?

0
Galaxy Fold

STARJOGJA.COM – Samsung melakukan gebrakan terbaru. Mereka melakukan sesuatu yang cukup mengejutkan pada jajaran ponsel Galaxy S10.

Berkaca dari penurunan pertumbuhan penjualan Samsung di tahun 2018, yang konon katanya terimbas dari model ponsel S9 yang nyaris tidak berbeda dari pendahulunya, perusahaan teknologi ini berharap bahwa inovasi terbaru mereka, akan dapat mendongkrak penjualan sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memperbaharui gadget dengan model terbaru tersebut

Penasaran?

Samsung meluncurkan Galaxy Fold, sebuah ponsel 4.6 inch yang bisa dibuka sehingga beralih wujud menjadi tablet berukuran 7.3 inch. Bukan hanya itu, Samsung juga membenamkan teknologi terbaru mereka, layar Infinity Flex.

Dengan tampilan seperti itu, Galaxy Fold diperkirakan akan dijual seharga $1,980 atau setara dengan Rp. 28 Juta (kurs saat ini).

Juru bicara Samsung mengatakan kepada CNN, “Kami menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk anda.”

“Galaxy Fold bukan merupakkan definisi sebuah kategori baru. Namun ia merupakan pendobrak kategori.”

Galaxy Fold memberikan keleluasaan kepada para konsumen untuk memilih warna ponsel yang sesuai dengan karakter mereka, Hitam, Silver, Hijau dan Biru. Selain itu, ponsel ini juga mengakomodir kebutuhan multi tasking penggunanya. Anda bisa menonton Netflix, menjelajah dunia dengan Google dan menjawab pesan teks di waktu yang bersamaan.

Baca juga : Go green ala Samsung

Namun semua kecanggihan yang diibenamkan, bukan tanpa hambatan. Samsung harus meyakinkan dan bekerjasama dengan pengembang untuk menyediakan aplikasi-aplikasi yang sesuai.

Anda pecinta teknologi? Tertarik dengan lini baru ini?

Tampaknya anda masih harus bersabar, karena Galaxy Fold baru akan dijual pada 26 April 2019.

Bayu

Mahasiswa Ekonomi Harus Ketahui Tugas Fungsi OJK

Previous article

Gunungkidul Tahun Ini Tambah Tujuh Destana

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News