Flash InfoMusic

Sheila On 7 Puaskan Ribuan Penonton

0
sheila on 7
foto : Rizky
STARJOGJA.COM. JOGJA – Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta sukses menyelenggarakan Intimate Live In Concert Sheila On 7 Sabtu (29/06/2019) malam. Konser yang dilaksanakan di Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta ini juga turut menghadirkan Jasmine Elektrik dan Tashoora sebagai band pembuka.
Pejantan Tangguh menjadi lagu yang mengawali konser kali ini. Sebanyak 22 lagu dimainkan oleh band yang beranggotakan Duta, Erros, Adam, dan Brian ini. Saat menyanyikan Pemuja Rahasia, penonton ikut menggerakkan tangannya ke kanan dan ke kiri sesuai instruksi dari Duta sang vokalis.
Ruangan konser juga sempat heboh ketika Erros turun panggung dan memainkan gitarnya di antara bangku penonton.
Konser ini merupakan persembahan Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta sebagai salah satu bentuk creative outbond bagi karyawan Hotel Dafam. Ke depannya akan diadakan kembali konser-konser serupa dan direncanakan akan menghadirkan talenta internasional.
“Kami berharap setelah konser ini dapat menambah semangat super tim kami untuk konser selanjutnya. Akhir tahun ini kami pastikan ada konser dari talenta-talenta nasional dan tahun 2020 kami menargetkan akan menyelenggarakan konser dari talenta internasional,” kata Aris Dwi Atmoko selaku Cluster General Manager Hotel Dafam Fortuna Yogyakarta kepada starjogja.com sesaat setelah konser.
Sebanyak 1.100an penonton hadir dalam acara ini yang berasal dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Medan, Kepulauan Riau dan lainnya.
Linda dan Dita selaku penonton dari Jakarta mengaku puas menonton konser ini serta mengapresiasi penyelenggara.
“Luar biasa banget, penyelenggaranya bagus ya, aku suka karena ini indoor, semuanya duduk, gak ada yang duduk di koridor menghalangi pandangan, gak ada yang bawa tongsis, sehingga kami yang di belakang tetap kelihatan. Terus dipertahankan,” Ujar Linda kepada starjogja.com Sabtu (29/06/2019) malam.

Sandy Canester Keluarkan Single Terbaru Jangan Sepi

Previous article

PNN Ajak Semua Pihak Perbaiki Kinerja Industri Ayam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info