Flash InfoLifestyle

Ini Alasan Pria Indonesia Cenderung Pilih Jas Warna Gelap

0
Iduladha 1442 Hijriah
Ilustrasi : Jas Presiden Jokowi

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Pria Indonesia cenderung lebih memilih jas berwarna gelap dibandingkan warna cerah .Kecenderungan ini terjai karena masalah kebudayaan

Perusahaan fashion yang berfokus pada pakaian formal pria berupa jas, Wong Hang Tailor, baru saja merilis teknologi termuktahirnya berupa aplikasi bernama Stevano Brill.   Aplikasi ini nantinya bisa memenuhi keinginan publik untuk merancang sendiri kebutuhan jas berkualitas tanpa harus mendatangi toko offline-nya.

Wong Hang dkenal sebagai salah satu perusahaan yang fokus pada rancangan dan penjualan pakaian formal premium dengan konsumen ‘public figure’ hingga petinggi negara seperti Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Kepada Bisnis.com, Samuel Wongso, salah satu desainer Wong Hang Tailor membenarkan kalau untuk mendesain sebuah jas, pihaknya tidak tidak terpatok dengan model dan ukuran baju.

Ia mengakui pria Indonesia cenderung lebih memilih jas berwarna gelap dibandingkan warnacerah karena masalah kebudayaan.

“Semua karena kultur. Kita semua lihat role model. Presiden saja pakai jas warna hitam bukan warna orange. Dan memang tidak semua orang cocok dan pede memakai jas berwarna cerah,” lanjut Samuel.

Dengan dirilisnya aplikasi ini, Samuel berharap agar Wong Hang Tailor mulai membidik pasar milenial yang lebih luas lagi dengan tingkat kesibukan yang cukup tinggi.

Pengguna Internet di Indonesia 171 Juta Jiwa

Previous article

Sejumlah Wilayah di Gunungkidul dan Bantul Alami Krisis Air

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info