Music

Cinta Laura Kiehl Berharap pada Single Vida

0
Cinta Laura Kiehl
Cinta Laura Kiehl (Sony Music Indonesia)

STARJOGJA.COM, News – Setelah absen 7 tahun, Cinta Laura Kiehl kembali dengan single terbarunya, Vida. Cinta mengatakan Vida berarti hidup. Menurutnya ini adalah lagu yang menggambarkan perasaan kegembiraan yang mungkin dimiliki seseorang pada awal hubungan yang berkembang. Melalui lagu ini, Cinta Laura Kiehl berharap dapat membangkitkan perasaan kepercayaan diri, kekuatan, dan intrik pada pendengarnya.

Selama bertahun-tahun, Cinta telah menjadi sangat dipengaruhi oleh genre seperti Reggaeton, Afropop dan Baila Funk. Sepanjang proses produksi, Cinta secara terbuka mengakui memiliki pengaruh kuat dari artis-artis seperti J Balvin, Karol G, Becky G dan Ozuna pada musiknya. Cinta Laura Kiehl merasa bahwa Reggaeton adalah salah satu dari sedikit genre yang tidak pernah gagal mengangkat semangatnya dan mendorongnya untuk bergerak.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang yang sangat berbakat dan sukses. Saya mengalami hal yang luar biasa di Swedia,” katanya.

Baca Juga : Sandy Canester Keluarkan Single Terbaru Jangan Sepi

Vida ditulis dan diproduksi di Swedia oleh Pontus Gamalk dan Maia Wright dari The Kennel.
Sebagai produser musik yang berbakat, Cinta Laura Kiehl yakin bahwa Pontus dapat menangkap visinya dan menghidupkannya, sementara Maia membantunya menciptakan suasana hati yang tepat dan tekstur vokal untuk lagu tersebut.

Perwakilan A&R SONY Music Entertainmen Indonesia, Wisnu Mahavira menyatakan, “Vida adalah single comeback baru (untuk Cinta) untuk industri musik Indonesia, [semoga] genre ini akan dicintai dan secara teratur didengarkan oleh massa.”

Kenali , Ini Ciri – Ciri Investasi Bodong

Previous article

Rokok Elektronik Sedikit Lebih Aman dari Rokok Biasa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music