Music

Dua Insan Satukan Ify Alyssa dan Adhitia Sofyan

0
Ify Alyssa
Ify Alyssa (istimewa)

STARJOGJA.COM, Info – Setelah merilis single ‘Sisa Hari’ Maret yang lalu, Ify Alyssa kembali merilis lagu terbarunya yang bertajuk ‘Dua Insan’. Kali ini Ify menggandeng penyanyi sekaligus musisi Adhitia Sofyan, sosok yang diidolakannya sejak SMP, untuk berkolaborasi dalam lagu ini.

Ide kolaborasi ini berawal ketika Ify Alyssa sedang mendengarkan lagu Adhitia Sofyan di sebuah radio Bandung, ia terinspirasi membuat lagu untuk dinyanyikan bersama Adhitia. Hanya dalam waktu sehari, Ify menciptakan lagu ‘Dua Insan’. Lewat produsernya di lagu ini yaitu Gerald Situmorang, Adhitia Sofyan dihubungi untuk diajak berkolaborasi. Tanpa panjang lebar Adhitia menyetujuinya dan dalam hitungan minggu, proses rekaman dimulai.

Ini merupakan kali pertama Adhitia Sofyan memiliki singel duet sepanjang karirnya. Kolaborasi ini bukan hanya meliputi duet vokal, melainkan dari segi instrumentasi dan aransemen musik. Ify Alyssa pada instrumen piano dan Adhitia pada Gitar, sedangkan efek suara tambahan dibantu Gerald Situmorang.

Baca Juga : Blackpink Rilis Mini Album Kill This Love, Spotify Siapkan Konten Khusus

Rencananya, lagu ini menjadi jembatan sebelum album perdana Ify rilis pada 2020 mendatang. ‘Dua Insan’ sendiri memiliki makna bahwa dua orang yang berbeda karakter atau warna dapat bersama menjalani satu cerita kehidupan, karena saling mengisi dan melengkapi.

Single ini dapat dinikmati mulai 20 September 2019 di semua platform digital. Harapan Ify Alyssa, lagu ini dapat diterima oleh seluruh penikmat musik sekaligus menjadi bagian dari cerita diri mereka untuk mengisi hari-harinya.

Audrey Tapiheru GAC Keluarkan Single Daisy

Previous article

Pakai Vape, Paru-paru Dipenuhi Minyak Cairan Vape

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music