Culinary

Coba 30 Menu Baru El Patio Restaurant

0
El Patio Restaurant
El Patio Restaurant (Melia Hotel)

STARJOGJA.COM, Info – Menu baru mulai dari berbagai menu khas Indonesia, Asia, aneka pizza dan pasta serta berbagai menu western dan menu lainnya hadir El Patio Restaurant. Hidangan utama baru tersebut menampilkan Prawn & Avocado Vietnamese Summer Roll dengan kombinasi sayuran segar.

“Kami sangat puas dan bangga dengan menu baru yang kami kreasikan di Melia Purosani Yogyakarta, kami percaya menu ini akan menarik bagi pelanggan yang lebih luas serta memberikan pengalaman bersantap yang mengesankan di Melia Purosani Yogyakarta,”
kata Marketing Communications Melia Purosani Yogyakarta R. Danang Setyawan.

Menu baru ini hasil kreasi dari Chef Deddie Jangkar yang berpengalaman selama lebih dari 25 tahun. Makanan Indonesia, Chef mengkreasikan menu Sate Maranggi yang sangat lezat dengan kualitas daging terbaik nan lembut.

“Bagi anda yang menyukai hidangan seafood terdapat berbagai pilihan diantaranya hidangan Lobster Thermidore yaitu olahan Lobster lembut yang manis yang dikreasikan dengan White Sauce dan Cheese au Gratin,” katanya.

Baca Juga : 10 Menu Baru Di Canting Restaurant

Public Relations Stevy Yola mengatakan bagi penggemar menu Steak, ada Grilled Australian Marble Beef Tenderloin yang merupakan olahan Marbled Tenderloin terbaik dari Australia yang sangat lembut, gurih dan juicy. Ada juga menu favorit berupa Italian Pizza yaitu Pizza Beef Salami dengan adonan home made yang dikreasikan oleh chef bagi anda penggemar pizza.

“Untuk menu pencuci mulut hadir juga cake khas Melia Purosani yaitu Alaskan Green Tea Cake dengan citarasa green tea yang khas dan tekstur cake yang sangat lembut yang dijamin menjadi hidangan dessert terbaik yang menyempurnakan pengalaman bersantap anda,” katanya.

Inilah Film Korea Terlaris di Indonesia Tahun 2019

Previous article

Liverpool Tak Terusik di Pucuk Klasemen Liga Inggris

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary