Spice Girls Tolak Tampil Bersama Adele

0
Spice Girls adele

STARJOGJA.COM. MUSIC – Spice Girls ternyata sempat menolak tampil bersama Adele dalam tur reuni mereka. Alasan penolakan mereka ternyata sederhana: mereka takut kemampuan oleh vokal mereka disepelekan penonton, karena sepanggung dengan Adele. Padahal, asal tahu saja, Adele adalah penggemar berat kelompok musisi perempuan itu.

Musim panas lalu, tepatnya bulan Juni, saat tampil di Stadion Wembley, London, Adele menyatakan ingin tampil bersama mereka. Awalnya mereka tertarik dengan ide itu, namun belakangan hati mereka ciut dan menyatakan tidak ingin dibandingkan dengan Adele.

Yang menggelikan, gosip yang beredar di media sosial adalah Adele menolak tampil bersama mereka. Mel C, salah satu personil Spice Girls, langsung membantahnya, dan mengatakan, mereka justru yang tak berani tampil bersama Adele.

Kelompok pop yang juga terdiri dari Geri Horner, Mel B, dan Emma Bunton ini belum mengumumkan rencana tampil mereka berikutnya menyusul berakhirnya tur musim panas. Tapi mereka berharap bisa segera melangsungkan tur dunia.

Bagaimana dengan Victoria Beckham? Personil Spice Girls yang menolak tampil dalam tur reuni dikabarkan juga tertarik menyapa para penggemar mereka di berbagai penjuru dunia.

Spice Girls adalah grup musik yang terbentuk pada tahun 1994 yang terdiri dari 5 wanita, Melanie Brown, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Adams, dan Melanie Chisholm. Mereka adalah grup vokal wanita dari Inggris yang paling sukses.

Grup yang bernaung di bawah bendera Virgin Record ini merilis album perdana yang berjudul Wannabe pada tahun 1996 dengan lagu andalan dengan judul yang sama. Lagu ini bertahan hingga 7 pekan dalam UK Single Chart. Mereka berhasil mengeluarkan 3 album studio dengan penjualan lebih dari 55 juta kopi di seluruh dunia.

SUMBER : voa indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here