News

100 Miliar Pesan Whatsapp Terkirim di Malam Tahun Baru

0
Chat Lock whatsapp
logo whatsapp

STARJOGJA.COM,TEKNO – 100 Miliar Pesan WhatsApp Terkirim di Malam Tahun Baru. Aplikasi perpesanan WhatsApp mencatat rekor baru dengan catatan lebih dari 100 miliar pesan pribadi terkirim menjelang malam tahun baru  2020 di seluruh dunia.

Menurut rekaman WhatsApp, sebanyak lebih dari 100 miliar pesan yang terkirim di tanggal 31 Desember 2019 menunjukkan angka pengiriman pesan yang tertinggi dalam satu hari daripada hari-hari lainnya sepanjang sejarah WhatsApp selama 10 tahun terakhir.

Berdasarkan siaran pers resmi yang dirilis, di Indonesia sendiri, ada lebih dari 9 miliar pesan yang dikirim dan diterima pada tanggal 31 Desember 2019.

Tepat pada saat detik- detik pergantian tahun, WhatsApp juga mencatat lebih dari 12 miliar pesan gambar terkirim di seluruh dunia dari total 100 miliar pesan yang terkirim.

BACA JUGA : Benarkah Menghabiskan Banyak Waktu di Whatsapp Berdampak Buruk?

WhatsApp menyebutkan bahwa jumlah pesan yang terkirim pada tanggal 31 Desember terkait dengan pesan ucapan ‘Selamat Tahun Baru’.

Melihat kilas balik tahun 2019, WhatsApp juga mencatat 5 fitur yang paling populer** di antara para pengguna kami di seluruh dunia, yaitu:

  1. Pesan teks
  2. Status
  3. Pesan gambar
  4. Panggilan WhatsApp
  5. Pesan suara

SUMBER : BISNIS.COM

Cuaca Ekstrem Masih Terjadi di Pekan Depan

Previous article

Waspadai DB, Dinkes Imbau Masyarakat Waspada Penularannya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News