Flash Info

Hasil Riset, Rumah Impian Pasangan Muda Ternyata

0
rumah dalam keadaan terkunci
rumah tapak - Istimewa

STARJOGJA.COM, Info – Pasangan yang baru menikah tentu memikirkan bagaimana memiliki rumah atau hunian idaman. Sebenarnya seperti apa rumah idaman untuk pasangan muda? Portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah.

Dari hasil survei tersebut mengatakan bahwa ternyata mayoritas pasangan muda menginginkan membeli hunian dekat dengan sarana infrastruktur, seperti pintu tol, terminal bis ataupun stasiun kereta api. Tak mengapa membeli rumah jauh dari pusat kota Jakarta, asalkan di sekitar lokasi perumahan terdapat sarana infrastruktur yang memadai.

Selain lokasi, berdasarkan survei Lamudi ternyata banyak pasangan muda yang mengharapkan memiliki impian rumah yang sudah terkoneksi dengan internet. Alasannya karena kehadiran internet saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, baik untuk bekerja ataupun mencari hiburan.

“Saat ini masyarakat kita sudah sangat tergantung dengan koneksi internet, jadi sudah sewajarnya jika saat ini setiap perumahan memiliki koneksi internet,” ujar Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (20/02/2020).

Baca Juga : Survei: Inilah Ciri Rumah Idaman Generasi Milenial

Tidak hanya itu, Mart juga mengatakan, banyak pasangan muda yang mengincar rumah dengan luas 60 – 90 meter persegi dengan dua kamar tidur. Mereka memang tidak memilih untuk membeli rumah dengan tipe terlalu besar, karena dianggap terlalu repot untuk mengurusnya.

Bagi para pengembang, rumah idaman pasangan muda dianggap sebagai target pasar yang cukup menggiurkan, kalangan ini merupakan pembeli loyal sebuah produk perumahan.

Ratna Julia, Head of Marketing PT Inti Innovaco mengatakan, pasangan muda biasanya memiliki begitu banyak kegiatan mulai dari bekerja, membangun network dan hangout untuk itu mereka akan mencari hunian yang strategis.

Ada Usulan KUR Pengantin, Apa itu ?

Previous article

Bermain HP Saat Hujan, Farhan Tersambar Petir

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info