Lifestyle

Jogja Fashion Rendezvous 2020 Bertema Borneo

0
Jogja Fashion Rendezvous 2020
Jogja Fashion Rendezvous 2020 (Jusan)

STARJOGJA.COM, Info – Jogja Fashion Rendezvous 2020 ( JFR 2020 ) akan digelar pada 14 Juni 2020 mendatang. Tema yang diangkat kali ini adalah “Reborneo – the hidden Paradise”. JFR 2020 kali ini akan mengangkat keindahan, kekayaan alam, dan budaya pulau Borneo atau Kalimantan.

“Alasan memilih tema ini karena Jogja City Mall bermaksud memperkenalkan budaya yang ada di pulau Kalimantan, karena Indonesia mempunyai banyak keberagaman yang indah yang sangat apik untuk ditampilkan,” kata Ananta Kanapi yang digandeng sebagai konseptor gelaran ini.

Sementara itu, Fery Gunardi selaku General Manager Jogja City Mall mengatakan, “konsep JFR 2020 digarap dengan serius, dibuktikan dengan digandengnya koreografer dan creative director fashion ternama yaitu Ananta kanapi.”

Baca Juga : JCM Siap Gelar Jogja Fashion Rendezvous 2018

Jogja Fashion Rendezvous 2020 “Reborn – the hidden Paradise” kali ini akan mengangkat kekayaan alam dan budaya khas kalimantan yang diimplementasikan tidak hanya dalam konsep peragaan busana melainkan juga melalui dekorasi mall.

“Atrium Jogja City Mall akan disulap menjadi Runway peragaan busana sepanjang 30 M dengan dekorasi pepohonan khas hutan hujan tropis di Kalimantan. Dekorasi untuk menguatkan image FR 2020 pun telah mulai diterapkan di internet area Jogja City Mall sejak bulan Maret ini titik dengan menyuguhkan karya karya desainer partisipan di tengah display yang ditata apik khas nuansa Borneo.
Pada 14 Juni nanti 30 orang model (18 orang dari Jogja, 12 dari luar Jogja) akan memperagakan ratusan karya puluhan designer yang terpilih untuk menampilkan karyanya,” lanjut Ananta.

Jogja City Mall mengundang desainer-desainer tanah air untuk menikmati presentasi mengenai konsep JFR 2020 lebih lanjut pada hari Kamis 12 Maret 2020. Dengan demikian desainer-desainer dapat menyamakan gambaran tentang karya yang akan disuguhkan kepada penikmat fashion tanah air khususnya penikmat fashion Yogyakarta.

Dalam acara yang diadakan di meeting room Jasmine, The Rich Hotel Yogyakarta, Febrianita Candra Rini selaku public relation Jogja city mall berharap “lewat Jogja fashion rendezvous 2020 ini dapat menjadi ajang bagi Jogja city mall untuk lebih memperkenalkan karya-karya pelaku fashion di Indonesia sekaligus dapat mengangkat kebudayaan daerah titik sehingga dapat membangkitkan kecintaan masyarakat terhadap kekayaan budaya Indonesia.”

Stres Penyebab Menurunnya Kekebalan Tubuh

Previous article

Mikel Arteta Positif Corona

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle