Health

CEO Universal Music Dikabarkan Positif Corona

0
CEO Universal Music
CEO Universal Music (bloomberg)

STARJOGJA.COM, Info – Wabah virus corona telah menyerang semua orang termasuk tokoh dan pejabat. Lucian Grainge, CEO Universal Music Group Inc., dikabarkan dirawat di rumah sakit setelah dites positif virus corona atau Covid-19.

Dilansir melalui Bloomberg pada Senin (16/3), seorang sumber mengatakan bahwa Grainge, 60 tahun, sedang menerima perawatan di UCLA Medical Center, sumber meminta untuk tidak diidentifikasi karena situasinya belum diungkapkan kepada publik.

Variety sebelumnya melaporkan diagnosis Grainge dan mencatat bahwa bos Apple Inc. Tim Cook, direktur layanan Apple Eddy Cue dan eksekutif musik Irving Azoff menghadiri pesta ulang tahun ke-60 Universal Music CEO dua pekan lalu.

Baca Juga : CEO Netflix Sebut Disney+ akan Jadi Pesaing paling Kuat

Perwakilan untuk Universal Music tidak segera menanggapi permintaan komentar. Apple juga menolak untuk berkomentar.

Grainge, yang dianggap sebagai bos industri rekaman paling berkuasa, kini menjadi bagian dalam daftar tokoh terkenal yang telah terinfeksi virus corona.

CEO BT Group Plc Philip Jansen melaporkan hasil pengujian positif pekan lalu, seperti halnya Tom Hanks, dan Sophie Gregoire Trudeau, istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Grainge bergabung dengan Universal lebih dari 30 tahun yang lalu dan telah menjadi chairman dan CEO sejak 2011.

Perusahaan induk Universal, Vivendi SA, saat ini dikabarkan sedang pada tahap awal perencanaan penawaran umum perdana untuk bisnis musiknya.

Universal kini sedang berjaya berkat kebangkitan industri musik yang didorong oleh pertumbuhan streaming. Label rekaman ini juga telah menghasilkan lagu-lagu hit dari Billie Eilish, Post Malone, Taylor Swift dan Ariana Grande.

Sumber : Bisnis

UNBK di Bantul Lancar di Tengah Wabah Corona

Previous article

Nilai Tukar Rupiah Melemah Hampir Sentuh Rp15.000

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Health