News

Korem 172 Tindak Tegas Bentrok TNI Polri

0
pasukan setan
Komandan Resor Militer 172/Praja Wira Yakthi (PWY) Kolonel Infanteri J. Binsar Parluhutan Sianipar bakal menindak tegas anggotanya. Hukuman tegas akan diberikan jika anggotanya terbukti melanggar hukum atasinsiden tewasnya dua anggota Polres Memberamo Raya, Papua. - Istimewa

STARJOGJA.COM, Info – Komandan Resor Militer 172/Praja Wira Yakthi (PWY) Kolonel Infanteri J. Binsar Parluhutan Sianipar bakal menindak tegas anggotanya. Hukuman tegas akan diberikan jika anggotanya terbukti melanggar hukum atas bentrok TNI Polri insiden tewasnya dua anggota Polres Memberamo Raya, Papua saat itu.

Binsar memastikan pihaknya juga bakal turut serta mengecek lokasi perselisihan TNI-Polri dan melakukan olah TKP untuk mengetahui kronologi insiden tersebut.

Binsar mengatakan tidak hanya dirinya yang hari ini, Minggu (12/4/2020) menuju ke TKP insiden bentrok TNI Polri. Pihak Danpomdam, Dirintelkam, dan Kabid Propam Polda Papua juga menuju ke sana.

Baca Juga : TNI Harus Dilibatkan ketika PSBB Dilakukan

“Kita mau mengecek sebenarnya kronologi dari peristiwa itu seperti apa, sehingga menyebabkan pertikaian dan tentu kami anak menindak tegas jika terbukti ada personel yang melanggar hukum,” tutur Binsar dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu (12/4/2020).

Menurut Binsar seluruh anggota TNI Yonif 755/20/3-Kostrad sudah diperintahkan agar tetap berada di Pos-nya. Mereka akan tetap di sana hingga proses penyelidikan yang dilakukan tim gabungan TNI-Polri rampung.

“Sudah saya perintahkan ke seluruh anggota agar tetap stanby, tidak boleh ke mana-mana,” kata Binsar.

Sumber : Bisnis

Leica dan Olympus Tawarkan Kursus Fotografi Gratis

Previous article

Polisi Patroli Bersama TNI Putus Rantai Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News