Flash InfoSport

Pemain Barcelona Menolak Diisolasi di Hotel

0
PSG Piala Prancis

STARJOGJA.COM, SPORT – Para pemain Barcelona menolak diisolasi di hotel sebelum corona virus pergi dan mereka kembali ke lapangan ke sepakbola, demikian Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Kamis (17/4/2020) waktu setempat.

La Liga disebut-sebut tengah mempertimbangkan semua kemungkinan untuk memulai kembali sepak bola secepat mungkin, tetapi tampaknya para pemain akan menolak rencana ekstrem yang akan membuat mereka terputus dari seluruh masyarakat seperti diisolasi di hotel.

Pandemi virus corona telah membawa penangguhan tak terbatas untuk sepak bola Spanyol dan belum jelas kapan—jika sama sekali dihentikan—musim 2019 – 2020 dilanjutkan.

BACA JUGA : Dampak Covid-19, Gaji Pemain Barcelona Dipotong 70 %

Pekan depan digelar pertemuan online yang meilbatkan semua kapten klub kontestan Divisi Primer La Liga Spanyol bersama dengan semua pelatih dan tenaga medis tentang opsi potensial untuk kembali ke sepak bola, tetapi setiap proposal harus diberikan kepada otoritas kesehatan Spanyol. Pemain Barcelona Menolak Diisolasi di Hotel

Prioritasnya adalah untuk semua pemain, pelatih, dan staf untuk menghindari kemungkinan kontak dengan virus, yang berarti mereka perlu diisolasi untuk waktu yang lama untuk kembali ke sepak bola.

Spanyol merupakan negara ketiga paling parah dihantam oandemi corona setelah Amerika Serikat dan Italia. Dengan latar belakang itu pula, kelanjutan La Liga musim ini men jadi tanya tanya besar.

Barcelona, yang berstatus sebagai juara bertahan, saat ini menempati peringkat paling atas di klasemen sementara La Liga dengan koleksi 58 dari 27 pertandingan, unggul 2 angka dari Real Madrid yang merupakan rival abadinya dan menempati setrip kedua.

SUMBER : Bisnis.com

Pendiri Instagram Membangun Situs Pelacak Penyebaran Covid-19

Previous article

UGM Produksi Masker Yang Bisa Dicuci Ulang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info