Sport

Andy Robertson Akhiri Kariernya di Liverpool

0
Liverpool
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Phil Noble

STARJOGJA.COM, Info – Bek kiri Liverpool Andy Robertson menegaskan tekadnya untuk menghabiskan sisa karirnya di Liverpool. Kapten tim Skotlandia itu memasuki perjalanan tahun ketiganya bersama skuat asuhan Jurgen Klopp. Pemain  dengan nama lengkap Andrew Henry Robertson itu mampu menjadikan dirinya sebagai favorit penggemar.

Dia menjadi bagian penti ng skuat berjuluk Si Merah dalam meraih trofi Liga Champions Eropa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar-Klub.

Setelah mulai di akademi di Celtic di Skotlandia dan bermain bagi Queen’s Park dan Dundee United di sebelum pindah ke Hull City, dia lantas bergabung dengan The Reds pada 2017 dengan mahar transfer sebesar 8 juta pound sterling.

Baca Juga : Sadio Mane Tak Masalah Jika Liverpool Tidak Juara

Tujuan utama Robertson sekarang adalah untuk mempertahankan standar yang membuatnya menjadi bagian integral dari kesuksesan Liverpool baru-baru ini untuk tetap di Anfield selama mungkin.

“Situasi ideal saya sekarang adalah pensiun di Liverpool,” kata bek kiri itu kepada BT Sport ketika ditanya apakah ia ingin bermain di Skotlandia lagi di beberapa titik sebelum pensiun, sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool.

“Ini akan menjadi sangat sulit, tetapi saya ingin sekali dapat menyelesaikan karir saya di sini. Jika saya dapat mempertahankan standar saya setinggi James Milner, saya akan cukup senang dengan itu.

“Saya selalu berkata saya ingin tamp;il menarik bermain untuk Celtic; Saya jelas bermain untuk Dundee United, yang saya sukai. Dengar, kamu tidak boleh mengatakan tidak pernah… Situasi ideal saya mudah-mudahan dapat memberikan beberapa piala di Liverpool.”

Sumber : LiverpoolFC.com

Total Pasien Terkonfirmasi Covid-19 Menjadi 15 Ribu

Previous article

Iuran Peserta Mandiri BPJS Kesehatan Naik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport