Kab SlemanNews

Gerakan Giversary Tandai 6 Tahun Jogja City Mall

0
gerakan givesary

STARJOGJA.COM, JOGJA –  Enam tahun hadir sebagai salah satu pusat perbelanjaan besar di kota Yogyakarta, kali ini Jogja City Mall merayakan anniversary yang keenam dengan cara yang berbeda. Lewat gerakan Giversary Jogja City Mall ikut berperan dalam membantu mereka yang terdampak pandemi covid-19.

Febrianita Candra Rini , Public Relations Jogja city mall mengatakan tahun ini Jogja City Mall memaknai penambahan usianya dengan semangat memberi untuk sesama. Gerakan Giversary Tandai 6 Tahun Jogja City Mall.

” Melalui Giversary ini Jogja City Mall menggambarkan semangat di usia yang baru untuk dapat bermanfaat tidak hanya bagi pengunjung melainkan juga untuk masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” jelasnya kepada starjogja.com, Rabu (20/05).

Setelah sebelumnya sudah memberikan donasi kepada ojek online, masyarakat sekitar, tenaga medis dan relawan kali ini Jogja City Mall dalam Giversary memberikan donasi kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Donasi berupa paket sembako diberikan kepada beberapa panti asuhan dan panti jompo di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu Panti Wredha Hanna, Panti Jompo Tresna Wredha Pakem, Pertuni Tuna Netra Sleman, Panti Asuhan Islam Playen dan Panti Asuhan Ar-Raafi’u.

Jogja City Mall dalam agenda Giversary kali ini juga bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk menyalurkan donasi kepada pihak yang membutuhkan. Didampingi oleh Dompet Dhuafa, Jogja City Mall menyerahkan donasi kepada guru ngaji wilayah Sewon, Satgas Logistik Masjid Al-Ikhlas , Pos Sehat Secang dan Pos Sehat Bendo Kulon Progo.

Giversary Jogja City Mall kali ini memberikan bantuan sembako sejumlah 2,5 ton beras, 500 kg gula, 500 liter minyak goreng, 2.500 bungkus mie instan dan juga 500 lembar masker kain.

” Harapannya dengan donasi yang diberikan Jogja City Mall dapat berbagi kebahagiaan di moment anniversary kali ini, sekaligus juga meringankan beban mereka yang membutuhkan di kondisi pandemic Covid-19,” terangnya.

Update Covid-19, Hari Ini DIY Mengumumkan 6 Kasus Baru

Previous article

Kabar Baik, Satu Orang Pasien Covid-19 Klaster Indogrosir Sembuh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman