Kab BantulNews

Suharsono Resmi Didukung 4 Partai, PAN, PPP, Demokrat Belum Bersikap

0
partai politik
partai politik (ist)

STARJOGJA.COM, BANTUL – Empat partai politik (parpol) pengusung Suharsono-Totok Sudarto memastikan diri akan mendeklarasikan dukungannya jelang Pilkada Bantul, pada awal Juli mendatang.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Bantul Darwinto mengatakan, deklarasi sengaja dilakukan menyusul mulai aktifnya tahapan Pilkada 2020.

“Agar masyarakat juga tahu, pasangan ini diusung dan berkolabrasi dengan partai mana saja,” katanya dikutip dari Harianjogja.com Rabu (17/6).

Baca juga : KPU Bantul Sosialisasikan Pilkada Secara Online dan Tatap Muka

Koalisi gemuk dari keempat parpol pengusung pasangan Suharsono-Totok Sudarto, lanjut dia, adalah Gerindra, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), PKS, dan Golkar.

Alhasil, saat ini Suharsono-Totok Sudarto telah memiliki dukungan dari 18 kursi di DPRD Bantul dari empat parpol pengusung.

Sementara untuk partai lainnya, seperti Partai Demokrat, PPP dan PAN, Ia menambahkan, komunikasi terus dilakukan secara intens. Hanya saja, dari ketiga partai tersebut, peluang paling besar ada di PPP.

“Untuk PAN dan Demokrat masih mengambang. Namun, jika nantinya PAN mau bergabung, kami akan sangat berterimakasih sekali,” ungkapnya.

Sumber : Harianjogja.com

Bayu

Belanja Online di Pasar Tradisional Meningkat, Ini Yang Paling Dicari

Previous article

Cegah Kepunahan, Distan Gunung Kidul Akan Kembangkan Bawang Putih Lokal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul