Lifestyle

Disneyland Hong Kong Dibuka, ini Jumlah Antrian

0
Disneyland Paris buka
Ilustrasi Disneyland

STARJOGJA.COM, Info – Resmi akhirnya Disneyland Hong Kong kembali dibuka untuk umum pada Kamis (17/6/2020). Disneyland Hong Kong dibuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pemeriksaan untuk mencegah penyebaran.

Dilansir Bloomberg, sekitar 100 pengunjung berbaris pagi untuk memasuki taman bermain yang telah ditutup sejak akhir Januari tersebut. Antrian tersebut jauh lebih sepi dibandingkan saat Disneyland Shanghai dibuka kembali pada pertengahan Mei yang menyebabkan antrian panjang.

Suhu saat itu yang mencapai 32 derajat Celcius dengan kelembaban 80 persen tak menghalangi pengunjung untuk datang ke Disneyland Hong Kong. Beberapa di antaranya bahkan mengenakan kostum tokoh Disney seperti Mickey Mouse dan Minnie Mouse.

Baca Juga : Disneyland Jepang Dibuka dengan Aturan Baru

Staf Disneyland menegakkan aturan pengenaan masker. Ketika seorang pengunjung menyesuaikan topengnya untuk mendapatkan lebih banyak udara, seorang petugas dengan cepat melihat pelanggaran itu dan memperingatkannya untuk tetap menutup sepenuhnya.

Walt Disney Co. mengatakan akan membatasi kapasitas di taman hiburan ini untuk membantu menjaga keamanan pengunjung di tengah pandemi. Raksasa hiburan itu tidak mengatakan berapa batas kehadiran untuk Disneyland Hong Kong, sementara perusahaan sebelumnya mengatakan akan menjual tiket kurang dari sepertiga kapasitas penuh di Shanghai.

Pembukaan kembali di Hong Kong juga menunjukkan bahwa langkah-langkah awal pengendalian cukup efektif untuk menekan penyebaran virus, dibekali oleh oleh pengalaman 17 tahun yang lalu dengan sindrom pernafasan akut atau SARS.

Kota berpenduduk 7,2 juta orang ini melaporkan hanya empat kematian akibat virus Corona, lebih rendah dibandingkan Singapura yang berpenduduk sekitar 6 juta orang. Singapura mencatat 26 kematian hingga saat ini.

Sumber : Bloomberg

Bayu

Lampu UV-C Mampu Bunuh Covid-19?

Previous article

Erick Thohir Tidak Takut Diancam Pilih Direksi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle