Flash InfoLifestyle

Efek Corona, Perayaan Hari Kemerdekaan AS Batal

0
hari kemerdekaan AS
Pertunjukan kembang api di Lincoln Memorial saat perayaan Hari Kemerdekaan AS, atau Fourth of July, di Washington D.C, 4 Juli 2019.(Foto: AFP)

STARJOGJA.COM, INFO – Independence Day atau Hari Kemerdekaan AS merupakan liburan favorit dan dirayakan secara meriah. Namun tahun ini, tradisi parade, kembang api, dan pesta di banyak kota-kota sebagai rangkaian peringatan Hari kemerdekaan AS tidak diselenggarakan akibat pandemi.

Pertunjukan kembang api di kota-kota besar seperti Boston, Los Angeles, dan Chicago dibatalkan.

Minggu ini, New York akan mengadakan pertunjukan kembang api singkat di beberapa tempat, tetapi tidak diumumkan kapan dan di mana guna mencegah agar tidak terlalu banyak orang berkumpul. Yang terakhir dan terbesar akan dilakukan pada Fourth of July di Empire State Building.

Meskipun ada keprihatinan dengan akibat dari orang berkumpul selama pandemi, Presiden Donald Trump dan ibu negara Melania Trump tetap menyelenggarakan pesta “Salute to America” di ibu kota pada Independence Day, diiringi musik, parade militer, dan pertunjukan dirgantara pesawat tempur.

Selesai berpidato, kata pernyataan Gedung Putih, malam itu kemeriahan akan mencapai puncaknya dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler di National Mall.

Serangan Ubur-Ubur Diprediksi Hingga Agustus

Previous article

Kapan New Normal di Yogyakarta Diberlakukan?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info