Flash Info

Cervelo R5 Automobili Lamborghini, Sepeda Harga Rp 260 Juta

0
Sepeda Cervelo Lamborghini
Sepeda Cervelo Lamborghini (ist)

STARJOGJA.COM, Info – Lamborghini yang didirikan pada Mei 1963 sedang merayakan ulan tahun di tahun ini. Produsen mobil mewah ini bekerja sama dengan Cervelo Cycles membuat 63 unit sepeda yakni Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition yang dibanderol US$18.000 atau setara Rp260 juta.

Sepeda Sepeda Cervelo Lamborghini ini juga memiliki kesamaan corak warna dengan Aventador SVJ, mobil yang mencetak rekor pada lomba ketahanan berkendara di Nurburgring Nordschleife pada 2018, setelah melahap sirkuit dengan waktu lap 6:44.97.

Baca Juga : Ini Sepeda Termahal di Indonesia

“Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition dibuat untuk mengatasi trek menanjak dan menurun yang paling curam di Dolomite Alps Italia,” tulis keterangan resmi Lamborghini dikutip dari Carscoops, Senin (14/9/2020).

Perusahaan mobil tersebut menjelaskan bahwa esensi dari sepeda ini terinspirasi oleh Aventador SVJ, yakni cepat dari setiap perspektif, tetapi memiliki daya penanganan dan perilaku bersepeda yang mudah.

Menurut Raging Bull Performance, perusahaan kustomisasi mobil mewah, Cervelo R5 hanya dilengkapi dengan komponen buatan Italia.

Beberapa ciri itu, antara lain velg Campagnolo Bora One yang dibalut ban Vittoria Corsa Pro, rakitan mekanis EPS Campagnolo Super Record, frame Deda Elementi, dan sadel Fizik Aliante.

Sepeda baru ini memiliki harga eceran resminya adalah US$18.000 atau setara Rp260 juta (kurs Rp14.500 per US$). Dengan dana tersebut, Anda bahkan bisa memiliki satu unit Honda BR-V yang dijual dengan harga mulai Rp248,9 juta.

Sumber : Bisnis

Bayu

China Suntikkan Dua Kandidat Vaksin Covid-19

Previous article

Jokowi : RS Darurat Wisma Atlet Masih Kosong

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info