FeatureNews

Kopi Suroloyo Dibuka dengan Protokol Kesehatan

0
Kopi Suroloyo dibuka
Kopi Suroloyo dibuka dengna protokol kesehatan Covid-19 yang ketat (Muhammad Hadi Fathoni)

STARJOGJA.COM, Info – Kedai kopi kembali dibuka seperti di Kebun Omah Kopi Suroloyo, Kecamatan Samigaluh, Kulon Progo dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat kepada para pengunjung. Setiap pengunjung diimbau memakai masker dan menjaga jarak saat memasuki objek wisata ini.

“Jadi ya untuk sekarang itu sudah mulai kembali seperti biasanya, Sabtu-Minggu juga sudah mulai kembali ramai seperti sebelumnya,” ujar pemilik warung kopi Suroloyo, Windarno, Selasa (22/9/20 ).

Baca juga : Selama Pandemi, Permintaan Kopi Suroloyo Anjlok

Windarno mengatakan Kebun Omah Kopi Suroloyo sudah mulai buka untuk umum sejak Agustus 2020 setelah tutup sejak pandemi Covid-19. Namun belum banyak pengunjung dari luar Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Rombongan wisatawan dari luar Jogja belum ada, kan travel juga masih belum beroperasi seperti biasa, tapi kemarin juga ada artis yang datang, Mas Erix Soekamti dan Ibnu Jamil datang kesini, ” ucap Windarno.

Windarno mengatakan pada masa new normal ini pihak Dinas Pariwisata dan Kepolisian DIY terus meninjau aktifitas di objek wisata secara berkala. Hal ini bertujuan untuk mengawasi para wisatawan yang berkunjung di masa new normal ini.

Penulis : Muhammad Hadi Fathoni

 

Bayu

Video Klip Yura Masukkan Budaya Lokal Indonesia

Previous article

Herd Immunity Dinilai Strategi Tidak Praktis

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature