Techno

Malam Tahun Baru Panggilan Menggunakan WhatsApp 1 Miliar Lebih

0
Chat Lock whatsapp
logo whatsapp

STARJOGJA.COM, Info – Aplikasi media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram dapat menghubungkan satu sama lain pada malam Tahun Baru. Data terakhir saat malam tahun baru lebih dari 1 miliar menggunakan panggilan WhatsApp.

“Lebih dari 1,4 miliar panggilan suara dan video dibuat pada Malam Tahun Baru 2020 secara global, panggilan terbanyak dalam satu hari di WhatsApp,” kata Facebook yang memiliki WhatsApp dilansir dari Geo TV.

Raksasa media sosial tersebut mengatakan bahwa WhatsApp mengalami peningkatan lebih dari 50% dibandingkan hari yang sama tahun 2019.

Baca juga : Cek ! HP ini Tidak Bisa Pakai Aplikasi WhatsApp di 2021

Bukan hanya WhatsApp yang mencatat rekor jumlah, messenger Facebook juga mengalami peningkatan penggunaan pada malam Tahun Baru.

“Malam Tahun Baru 2020 adalah hari terbesar untuk video call grup Messenger (3+ orang) di AS, dengan hampir 2X lebih banyak video call grup di NYE dibandingkan dengan rata-rata hari,” kata Facebook.

Sementara orang-orang di Instagram Live dan Facebook Live melihat lebih dari 55 juta siaran langsung secara global pada Malam Tahun Baru.

Raksasa media sosial itu mengatakan, peningkatan penggunaan teknologi lebih mungkin karena pandemi virus corona.

“Pada tahun 2020, orang-orang beralih ke teknologi untuk tetap berhubungan dan menyelesaikan berbagai hal dalam menghadapi jarak sosial dan mandat tinggal di rumah, dan panggilan video menjadi fitur yang paling banyak diminta,” kata Facebook.

 

Sumber : Bisnis

Khofifah Indar Parawansa Positif Covid-19

Previous article

Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno