Music

Rekreasi Menjadi Single Terbaru Teza Sumendra

0
Teza Sumendra
( Teza Sumendra )

STARJOGJA.COM, Info – Teza Sumendra merilis single barunya berjudul ‘Rekreasi’. Rekreasi menjadi single pertama Teza Sumendra setelah hampir dua tahun merilis single sebelumnya WKNDCRUISIN’ pada Maret 2019.

Melalui ‘Rekreasi’, Teza bercerita tentang rasa rindunya untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang-orang terdekatnya. Kembali diproduksi oleh Randy M. Pradipta, Rekreasi menyuguhkan alunan musik yang fun, groovy, dan identik dengan karakter vokal khas Teza Sumendra, membuat lagu ini terasa menyenangkan untuk didengarkan bersama teman-teman dan kerabat terdekat.

Baca juga : Sound of Souls Manjakan Penikmat Musik Jogja

Menurut Teza rekreasi merupakan salah satu hal yg dibutuhkan setiap insan guna menghilangkan rasa penat dari rutinitas yang itu-itu saja. Mulai dari melepas rindu dengan teman dan keluarga lewat dunia maya, ataupun bersua dalam kehidupan nyata.

Lewat lagu ini, Teza bercerita tentang kerinduannya dengan ruang terbuka di luar sana untuk bertatap muka, berdansa, menari dan bersosialisasi, baik secara fisik ataupun sekadar bercakap-cakap; karena pada akhirnya, sebagai manusia hidup tak akan berarti tanpa bertemu orang-orang terkasih.

Selain bekerjasama kembali dengan produser Randy Pradipta, track ini juga menghadirkan sentuhan saxophone dari Tommy Pratomo yang terkenal dengan kiprahnya di musik Jazz tanah air. Banyaknya sound dari berbagai instrumen membuat lagu ini terkesan semakin groovy dan santai, cocok untuk menghabiskan akhir pekan setelah minggu pertama kembali bekerja.

Teza Sumendra memulai karir musiknya dengan mengikuti kompetisi pencarian bakat pada tahun 2006. Vokalnya yang khas, unik, dan groovy kemudian dikenal luas dari covernya pada lagu-lagu favoritnya di Youtube dan SoundCloud.

Bersama bandnya “The Stepbrothers”, Teza mulai tampil di berbagai festival, hingga ia merilis debut singlenya “I Want You Love” pada 2015. Ia kemudian merilis album debutnya berjudul self-titled di tahun yang sama dan merilis versi expanded dari album tersebut pada tahun 2016.

Bayu

Indonesia Zimbabwe Siap Kerja Sama di Bidang Pertahanan

Previous article

Polda DIY Mulai Gunakan GeNose C19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music