Music

Video Klip Boy With Luv BTS Telah Ditonton 11 Miliar Kali

0
Boy With Luv bts
Boy With Luv bts (youtube)

STARJOGJA.COM, Info – Boyband Bangtan Boys (BTS) terus saja menggoreskan sejarah baru bagi boyband Korea itu. BTS mencatatkan sejarah dari video YouTube lewat video klip “Boy With Luv” mencatat jumlah penonton sebanyak 1.1 miliar kali.

Video klip tersebut membutuhkan waktu selama satu tahun sembilan bulan untuk mencapai angka tersebut.

Sebagai catatan, “Boy With Luv” merupakan salah satu lagu BTS yang ada di dalam album “Map of the Soul: Persona”. Dirilis pada 12 April 2019 lagu tersebut tercatat berhasil menyabet sejumlah penghargaan, termasuk diantaranya adalah Mnet Asian Music Award 2019 dan Golden Disk Award Song Division, 2020.

Baca Juga : ARMY! BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

Selain itu, video klip “Boy With Luv” juga berhasil mendapatkan penghargaan MTV Video Music Award for Best K-Pop pada 2019. Di video klip tersebut, tujuh anggota BTS tampil bersama dengan penyanyi wanita Ashley Nicolette Frangipane atau dikenal sebagai Halsey.

“Boy With Luv” merupakan videoklip kedua dari BTS yang berhasil ditonton 1,1 miliar penonton di YouTube setelah “DNA”

Ini adalah video musik kedua BTS yang mencapai 1,1 miliar penayangan setelah “DNA” yang dirilis pada 2017 dan berhasil menyabet penghargaan Radio Disney Music Award untuk Best Song that Makes You Smile.

BTS boleh dibilang sebagai grup musik K-Pop yang sukses mencetak rekor lewat video klipnya. Tahun lalu,BTS sukses mencetak rekor lewat video klip lagu terbarunya “Dynamite”. Video klip tersebut berhasil menciptakan rekor-rekor baru yang belum pernah didapatkan oleh sebuah video klip musik dalam sejarah YouTube.

Video klip ‘Dynamite’ berhasil mencatatkan rekor setelah ditonton 98,3 juta kali dalam 24 jam setelah dirilis pertama kali pada Jumat (21/8/2020) pukul 11.00 WIB atau 13.00 waktu Korea Selatan. Nyaris menyentuh angka 120 juta seperti yang diharapkan oleh para penggemarnya yang disebut BTS Army.

Tercatat pada Sabtu (22/8/2020) pukul 7.35 WIB atau 9.35 waktu Korea Selatan, video klip ‘Dynamite’ telah ditonton sebanyak 86,4 kali di Youtube.

Pada saat itu, video klip tersebut telah berhasil menduduki puncak pemegang rekor sebelumnya: “How You Like That” dari Blackpink, yang dua bulan lalu berhasil ditonton 86,3 juta kali dalam 24 jam pertama setelah diunggah.

Sumber : Bisnis

Arif Mujiono

Dr Tirta Mendapatkan Vaksin Gratis di Sleman

Previous article

Tidak Ingin Menjadi Introvert, Lakukan Lima Cara Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music