Sport

Umar Nurmagomedov Sang Penerus Khabib

0

STARJOGJA.COM, Info – Khabib Nurmagomedov sepertinya bisa tersenyum jika ada penerusnya di UFC tempat dia dikenal dunia. Sebab, sepupunya Umar Nurmagomedov menang saat menjalani debut di UFC.

Sebelum menjalani debutnya Umar Nurmagomedov sempat gagal tiga kali di UFC. Umar yang bertarung di kelas bantam mampu mengalahkan Sergey Morozov pada UFC Fight Night di Fight Island, Rabu (20/1). Melalui akun twitter @UFCEurope terlihat Umar mengalahkan Sergey.

Pada ronde kedua Umar dengan cepat mengalahkan Sergey dengan jurus rear naked choke. Bahkan jurus itu membuat Sergey pingsan sebentar.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Tidak Terkalahkan

Seperti diketahui Umar dapat mendomiasi pertarungan sejak ronde pertama. Terbukti dalam rekor statistik situs resmi UFC significant strike alias serangan signifikan Umar sebanyak 32 dari 48 total serangan atau 60 persen.

Sementara Sergey Morozov cuma mencatatkan delapan significant strike dari 31 total serangan atau 23 persen. Seperti Khabib, Umar mampu bertarung di bawah maupun atas tak kalah hebatnya.

Bahkan head kick Umar mampu membuat Sergey kewalahan untuk menutup jarak. 14 serangan Umar mengenai kepala Sergey dari 25 percobaan. Kombinasi permainan atas dan bawah membuat Sergey kewalahan. saat tendangannya membuat Sergey sempoyongan Umar langsung meladeninya ke permainan gulat.

Menikmati Lava Pijar Gunung Merapi dengan Prokes

Previous article

Jokowi Mempertimbangkan Opsi Vaksinasi Mandiri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport