Kab Kulonprogo

Dua Remaja di Kulonprogo Teler karena Daun Kecubung

0
daun kecubung
ilustrasi patroli

STARJOGJA.COM, Info – Daun kecubung membuat dua remaja di Kulonprogo harus ke Polres Kulonprogo. Gara-gara daun kecubung inilah yang membuat dua remaja ini teler.

Peristiwa itu terjadi di Kapanewon Pengasih, Minggu (24/1/2021) malam, berawal dari kecurigaan warga Dusun Kalipetir Kidul, Kelurahan Margosari, Pengasih tentang aktivitas yang dilakukan AR, 15, warga. Saat warga mengecek, ternyata AR dalam kondisi mabuk diduga karena mengonsumsi kecubung.

Warga lantas melaporkan hal itu ke Bhabinkamtibmas setempat. “Selanjutnya bhabinkamtibmas, melapor ke petugas piket reskrim. Tak berselang lama Reskrim bersama piket Sabhara mendatangi ke lokasi, dan memang benar ada yang kedapatan mabuk karena kecubung,” kata Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffri, Senin (25/1/2021).

Baca juga : Mahasiswa UNY Ciptakan Sabun Antibakteri dari Daun Jarak

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, AR mengaku mengonsumsi kecubung bersama temannya, GA, 15, warga Dusun Kalipetir Lor, Kalurahan Pengasih, Pengasih. Malam itu juga petugas mendatangi kediaman GA, dan yang bersangkutan mengakui perbuatannya.

Jeffri menjelaskan dua remaja itu telah dikembalikan ke orang tuanya masing-masing. Adapun perkara ini diserahkan ke Sat Narkoba Polres Kulonprogo guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

Sumber : Harianjogja

Bayu

Menteri Nadiem Beri Sanksi Kasus Pelajar Nonmuslim Wajib Berjilbab

Previous article

Makanan yang Memicu Hormon Stres

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *