Sport

Folarin Balogun Tetap di Arsenal Sampai 2025

0
Folarin Balogun Arsenal
Folarin Balogun Arsenal (ist)

STARJOGJA.COM, Info – Striker Arsenal Folarin Jerry Balogun menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub Liga Primer Inggris tersebut. Pemain yang baru berusia 19 tahun, yang kontrak sebelumnya akan habis pada akhir musim kompetisi 2020–2021 ini, telah mencetak dua gol dalam enam pertandingan tim utama musim ini.

Sekarang dia menandatangani kontrak perpanjangan berdurasi 4 tahun yang akan membuatnya di Stadion Emirates hingga pertengahan 2025.

Baca Juga : Lawan Arsenal, Unai Emery Sudah Terbiasa

Dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub lain selama beberapa pekan terakhir, tetapi Arsenal kini mengamankan masa depannya di London.

“Folarin Balogun telah berkomitmen untuk masa depannya dengan kami dengan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub,” demikian pernyataan resmi Arsenal.

“Striker berusia 19 tahun, yang menandatangani kontrak sebagai sarjana pada Juli 2017 setelah berada di klub sejak dia berusia 9 tahun, telah melanjutkan perkembangannya yang mengesankan musim ini, membuat debutnya di tim utama dan mencetak gol pertamanya di tim senior.”

“Dikenal sebagai Flo di antara rekan satu timnya, lulusan akademi ini mencetak dua gol dari enam penampilan tim utama musim ini, dengan kedua gol datang di babak penyisihan grup Liga Europa, ke gawang Molde dan Dundalk.”

Pelatih Arsenal Mikel Arteta juga mengaku terkesan dengan pemain tersebut.

“Kerja keras dimulai di sini untuk Flo dan kami menantikan untuk mendukung dan bekerja dengannya pacda tahun-tahun mendatang.”

Balogun, yang lahir di New York, mewakili Amerika Serikat dan Inggris di tingkat pemuda. Namun, dia juga berhak bermain untuk Nigeria, negara asal orang tuanya.

Sumber: Bisnis

Penanganan Covid-19, Singapura Kalahkan Selandia Baru

Previous article

Pemda DIY Gandeng Swasta Bangun Sentra Vaksinasi Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport