Kota JogjaNews

Wakil Walikota Jogja Positif Covid-19

0
wakil walikota

STARJOGJA.COM, JOGJA – Wakil Wali ( wawali ) Kota Jogja, Heroe Poerwadi positif Covid-19. Hal ini dia sampaikan pada Senin malam (19/7/2021).

Adapun kondisi terakhir, Heroe yang juga ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jogja menyatakan bahwa badannya sehat.

“Izinkan kepada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saat ini saya menyatakan terpapar positif Covid-19. Kondisi badan saya InsyAllah dan Alhamdulillah sehat, hanya sedikit batuk dan sedikit riak. Saturasi 97,” kata Heroe secara daring kepada para media, Senin malam (19/7/2021).

BACA JUGA : Satgas Covid-19 Kota Jogja Fokus Pengurangan Mobilitas

Pesan terpaparnya Covid-19 juga Heroe sampaikan di media sosial Facebook-nya. Dia menyampaikan apabila saat ini masih bisa bekerja dari rumah. Heroe memohon doa dari masyarakat agar segera pulih kembali.

“Mohon doanya, semoga bisa cepat pulih kembali. Tetap semangat, jaga kesehatan, terapkan prokes secara ketat. Tetap kompak, jaga kebersamaan,” tulis Heroe di Facebook-nya.

“Mari kita saling menjaga, melindungi, dan menyelamatkan. Semoga Allah memberikan kita kekuatan dan kemampuan sehingga mampu selamat melewati pandemi dengan kemenangan.”

SUMBER : Harian Jogja

Pandemi Corona Ganggu Psikologis Masyarakat

Previous article

Melia Purosani Punya Self Isolation Menu To Go

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja