Flash InfoTechno

TikTok adakan jumpa penggemar Running Man

0
TikTok Shop
Signage is displayed at the TikTok Creator's Lab 2019 event hosted by Bytedance Ltd. in Tokyo, Japan, on Saturday, Feb. 16, 2019. TikTok is a subsidiary of a Beijing startup Bytedance that's built a collection of valuable apps in China powered by vast troves of data and sophisticated artificial intelligence. Photographer: Shiho Fukada/Bloomberg

STARJOGJA.COM, TEKNO – Platform video singkat TikTok akan mengadakan jumpa penggemar serial televisi populer dari Korea Selatan, Running Man, pada 5 September nanti.

Dikutip dari siaran pers, Sabtu, acara ini ini akan digelar secara langsung menggunakan fitur siaran langsung berbayar di TikTok.

“Fitur Live TikTok berbayar ini telah hadir sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Mei lalu, fitur ini telah mendapatkan tanggapan positif dari para pengguna serta menghasilkan acara yang bermakna bagi penggunanya,” kata Head of Global Business Development, TikTok Korea, Jay Bae.

Acara “Running Man 2021 Online Fan Meeting” ini akan dihadiri Haha, Ji Sukjin, Kim Jongkook, Song Jihyo, Jeon Seomin dan Yang Sechan.

Penjualan tiket acara ini dimulai sejak 16 Juli lalu, di Indonesia dijual melalui platform GOTIX dan Loket.com seharga Rp250.000.

Acara ini akan disiarkan pada 5 September pukul 17.00, TikTok akan menyediakan terjemahan dalam enam bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Running Man sempat menundan jadwal jumpa penggemar di beberapa negara di Asia, antara lain Thailand, karena pandemi virus corona.

Program televisi Running Man tayang sejak 2010, mulai 2013, para pemainnya berkeliling dunia untuk menemui penggemarnya.

Mereka pernah datang ke Jakarta pada 2019 lalu, yang dihadiri ribuan orang di Istora Senayan.

SUMBER : ANTARA

Instagram Bisa Terjemahkan Teks Langsung dari IG Story

Previous article

26 Tahun Paling Pas Buat Menikah, Benarkah?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info