Sport

Impian Ronaldinho, Nomor Punggung 10 Barcelona Hanya untuk Messi

0
Xavi Hernandez Barcelona
Barcelona's Lionel Messi celebrates after scoring a goal against Atletico Madrid during their Spanish first division soccer match at Vicente Calderon stadium in Madrid, September 12, 2015. REUTERS/Javier Barbancho

STARJOGJA.COM, Info – Ronaldinho berharap mantan rekan setimnya Lionel Messi bertahan di Barcelona dan mengatakan bahwa nomor punggung 10 diistirahatkan bila pemain Argentina itu pensiun di Camp Nou. Lionel Messi telah mengenakan nomor punggung ikonis Barcelona itu sejak mewarisinya dari Ronaldinho pada 2008.

Gelandang legendaris asal Brazil itu senang melihat Messi meningkatkan standar bagi dunia sepak bola dan ingin melihat juara enam kali Ballon d’Or itu bertahan di Barcelona.

“Dia harus bertahan, dia adalah sejarah Barca. Ketika Messi pensiun, yang saya harap masih akan lama, dia bisa meninggalkan No.10 dan tidak ada yang akan memakainya lagi,” ujar Ronaldinho kepada TuttoMercatoWeb yang dikutip Marca pada Selasa (27/7/2021).

Baca juga : Kasus Pasien Covid-19 di Sleman yang Sembuh Cukup Tinggi

Ronaldinho sendiri dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Puncak karier peraih dua Ballon d’Or itu adalah saat membela Barcelona selama lima tahun antara 2003 sampai 2008.

Presiden Barcelona Joan Laporta sebelumnya memberikan update terkait negosiasi kontrak dengan Lionel Messi. Ia menegaskan ada kemajuan dalam nego tersebut.

“Pemain (Messi) selalu mengatakan dia ingin bertahan dan kami membuat kemajuan yang baik dengan negosiasi,” aku Laporta dalam situs resmi klub.

“Yuste dan Alemany bekerja sangat keras. Apa yang kita semua inginkan adalah Messi bertahan di Barca. Untuk bertahan selama bertahun-tahun dan bermain bersama pesepak bola berbakat seperti Depay,” katanya.

Sumber : Bisnis

Bayu

Jusuf Hamka Selesaikan Secara Hukum Kasus Bank Syariah

Previous article

Operasional KRL Jogja-Solo Menyesuaikan PPKM

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport