Flash Info

Film 24 Jam Bersama Gaspar Masuk Busan International Film Festival  

0
24 Jam Bersama Gaspar
Tangkapan layar trailer film 24 Jam Bersama Gaspar - Youtube

STARJOGJA.COM, Info – Film adaptasi novel berjudul 24 Jam Bersama Gaspar masuk seleksi Asian Project Market (APM) 2022 di Busan International Film Festival (BIFF). Dari 40 negara, film ini menjadi perwakilan Indonesia untuk dipresentasikan dalam APM di BIFF.

Setelah memenangkan sayembara novel DKJ 2016, film ini telah rampung produksi. Visinema Pictures pun resmi mengumumkan tanggal perilisan film ini.

Baca Juga : Faktor Film KKN di Desa Penari Berhasil Mencetak Sejarah

24 Jam Bersama Gaspar diadaptasi dari novel kedua karya Sabda Armandio yang diterbitkan tahun 2017.

Film ini disutradarai oleh Anggi Noen dan diproduseri oleh Yulia Evina Bhara dan Christian Imanuell. Melansir dari novelnya, 24 Jam Bersama Gaspar mengisahkan tentang seorang pria usia 35 tahun bernama Gaspar. Gaspar berencana untuk merampok sebuah Toko Emas milik Wan Ali karena terobsesi terhadap kotak hitam yang ada di sana.

 Kotak hitam itu disebut-sebut terdapat misteri di dalamnya sehingga membuat Gaspar penasaran. Dalam kurun waktu 24 jam itu ia kemudian mencari partner untuk membantu mengambil Kotak Hitam milik Wan Ali.

Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian (Gaspar), Shenina Cinnamon (Agnes), Sal Priadi (Yadi), Dewi Irawan (Bu Tati), Laura Basuki (KIK) dan Kristo Immanuel (Njet). 24 Jam Bersama Gaspar dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2023 mendatang.

Sumber : Bisnis

Bayu

Melihat Jalan Tol Jogja-Bawen Melayang di Atas Selokan Mataram 

Previous article

Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Tersangka Baru Kasus Brigadir J

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info