Music

Luncurkan “28 Reasons”, Seulgi Red Velvet Debut Solo

0
Seulgi Red Velvet
Seulgi Red Velvet

STARJOGJA.COM, Seulgi dari grup idola K-pop Red Velvet merasa ini waktu yang tepat baginya untuk melakukan debut sebagai solois setelah tujuh tahun bergabung bersama grup.

“Aku pikir tepat untuk merilis album solo pertamaku setelah mendapatkan lebih banyak pengalaman dan lebih baik,” kata dia dalam konferensi pers daring untuk mempromosikan mini album “28 Reasons” seperti disiarkan Yonhap, Selasa (4/10/2022).

Seulgi menjadi personel ketiga Red Velvet yang melakukan debut solo setelah Joy dan Wendy. Dia ingin mencoba menunjukkan berbagai warna sebagai vokalis dan sisi dirinya yang lebih agresif dan intens.

Mini album ini memiliki total enam lagu yakni “Dead Man Runnin,” “Bad Boy, Sad Girl,” “Anywhere But Home,” “Los Angeles” dan “Crown.”

“28 Reasons” adalah lagu pop-dance, sementara “Dead Man Runnin” adalah lagu R&B yang berisi peringatan kepada seseorang yang menyakitinya di masa lalu. Ini pertama kalinya Seulgi menulis lirik untuk sebuah lagu.

Simak video klipnya:

 

 

Mewakili Dirinya

 

Seulgi memilih “28 Reasons” sebagai lagu utama karena merasa bisa mewakili dirinya sebagai sosok serba bisa di atas panggung.

“Aku harap para penggemar bisa melihat sisi Seulgi yang lebih maju melalui lagu ini,” kata dia.

Seulgi memulai debutnya sebagai anggota grup Red Velvet pada tahun 2014 bersama dengan Irene, Wendy, Joy dan Yeri. Bersama grupnya, dia telah merilis banyak hits, seperti “Ice Cream Cake,” “Russian Roulette” dan “Red Flavor”.

Dia juga bergabung sebagai anggota subunit Irene & Seulgi dan grup GOT the beat, supergrup Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment.

Baca juga : Konser Westlife Gagal, Rajawali SIap Ganti Tiket 100 Persen

Sumber : Antara

Kera Ekor Panjang Menyerang Ladang di Bantul

Previous article

Kanjuruhan Pemicu Suporter DIY dan Solo Berdamai Viral

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Music