News

Jadwal Pemadaman Listrik 4 November 2022 Yogyakarta

0
Pemadaman Listrik

STARJOGJA.COM, PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melakukan sejumlah pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Akibatnya akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan pada Jumat, 4 November 2022 di sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut Jadwal pemadaman listrik.

Sleman

Pemeliharaan Perluasan Jaringan akan terjadi di wilayah Sleman. Sehingga pukul 09.00 – 11.30 WIB akan terjadi pemadaman di wilayah Dn.Pakis Aji, Dn.Nepen, Dn.Baratan, Dn.Magersari, Dn.Pager Jurang, Dn.Nglingi, Dn.Samberembe, Dn.Bulus, Dn.Tempel, Dn.Ketulan, Dn.Kembangan, Dn.Bendosari, Dn.Magerejo, Dn.Cemoroharjo, Dn.Gunungsari, Dn.Maknorejo, Dn.Tapansari, Dn.Kumendung, Dn.Kemput, Dn.Kuweron, Dn.Potrowangsan, Dn.Gondang Legi, Dn.Mangunan, Dn.Blembem Lor, Dn.Blemben Kidul, Dn.Sempu, Dn.Klarangan, Dn.Trojayan, Dn.Ngampel, Dn.Dero Kulon, Dn.Plembon, Dn.Derowetan, Dn.Sempol, Dn.Labasan, dan sekitarnya

Yogyakarta Kota

Di wilayah Kota Yogyakarta akan ada perubahan konstruksi yang menyebabkan adanya pemadaman pukul 13.00-16.00 Wib.

Beberapa wilayah yang terdampak adalah Komplek Colombo, Demangan, Jl. Colombo, FIK UNY, UNY, Karang Malang, Jl. Samirono, Kp. Kuningan, Bulaksumur, Sagan, Jl. Cik Di Tiro dan wilayah sekitarnya.

Baca Juga : Puncak Quipper Championship 2022 Di UGM, Siswa SMA N 2 Balige Raih Juara 1

Bantul

Dua wilayah Bantul juga akan mengalami pemadaman. Adanya pemeliharaan jaringan di wilayah Nogosari, Bulus Wetan, Banaran, Jetakan, Bulus Kulon, Ponggok Trimulyo, Kertan, Sumberagung Jetis dan Sekitarnya akan menyebabkan pemadaman pukul 09.00-11.30 Wib.

Selain itu pukul 13.00-16.00 juga akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Sambeng Poncosari Srandakan, Jragan, Klagaran, Kokap, Koripan, Jopaten, Bondowaluh, Bibis, Babakan, Ngentak, Pandansimo Poncosari, Kuwaru, INDOKOR dan sekitarnya karena pemeliharaan jaringan.

Update jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik wilayah Yogyakarta klik link beriku ini

PLN memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman atas proses tersebut. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN (Maylin Angelica)

Sumber : Humas PLN

ZOOLIDAY, Staycation dan Wisata Asyik ke Kebun Binatang

Previous article

Festival Musik Besar Akhir Tahun 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News