News

Pekerjaan Jaringan Listrik Di Yogyakarta, Wilayah Ini Padam

0
pemadaman jaringan listrik
Ilustrasi jaringan listrik (Foto: Freepik)

STARJOGJA.COM – PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melakukan sejumlah pekerjaan jaringan listrik. Akibatnya akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan pada Senin, 22 November di sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut Jadwal pemadaman listrik.

Yogyakarta Kota

Pekerjaan jaringan listrik berupa penanaman tiang dan pemasangan konstruksi  akan terjadi di daerah Yogyakarta Kota pada pukul 10.00 – 13.00 yang menyebabkan akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Jl . S. Parman, Bugisan, Pamularsih, Gg Dorodasih, Jl Sugeng Jeroni, Pr. Asmarandana, Jl Sugeng Jeroni, Jl Madumurti, Jl Srikaloka, Jomegatan, Patangpuluhan, Jl Kapt.Tendean, Gg. Sadewo, Gg. Pandu, Gg. Nakulo, Gg. Puntodewo, Wirobrajan & Wilayah Sekitarnya.

Baca Juga : BMKG, Hujan Dengan Petir Akan Melanda Yogyakarta

Wates

Di Wilayah Wates, pemeliharaan jaringan akan terjadi pada pukul 10.00 – 13.00. Hal ini akan mengakibatkan pemadaman di wilayah Siliran, gelaran, nomporejo, Karangsewu, banaran, imorenggo, Trisik, kranggan, Wonopeti, Modinan, Galur dan sekitarnya.

Pemadaman ini akan berlanjut pada pukul 13.30 – 16.30 yang mana berdampak pada wilayah  Depok, tayuban dan sekitarnya

Update jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik wilayah Yogyakarta klik link berikut ini

PLN memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman atas proses tersebut. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN (Maylin Angelica)

Sumber : Humas PLN

 

 

 

 

BMKG; Hujan Dengan Petir Akan Melanda Yogyakarta

Previous article

Star Insight September – Oktober 2022

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News