News

Kantor Imigrasi Yogyakarta, Torehkan Prestasi Pelayanan Publik Tingkat Nasional

0
Anugerah Pelayanan Publik
Anugerah Pelayanan Publik (Foto : Humas Kanwil Kemenkumham Yogyakarta)

STARJOGJA.COM – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta meraih prestasi membanggakan.

Salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di jajaran Kanwil Kemenkumham DIY menerima Anugerah Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Penyerahan Anugerah Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022). Melalui penyerahan langsung oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta menjadi salah satu satuan kerja Kemenkumham yang menerima penghargaan pelayanan publik bersama Sekretariat Jenderal Kemenkumham.

Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Imam Jauhari menerima secara langsung penghargaan tersebut.

“Prestasi ini sangat membanggakan karena Kantor Imigrasi Yogyakarta menjadi satu – satunya Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham se-Indonesia yang menerima penghargaan ini,” ujar Imam.

Baca Juga : Pemda DIY Berikan Bantuan ke Korban Bencana Gempa Cianjur

Dengan rasa bangga Imam mengapresiasi kinerja jajaran Kantor Imigrasi Yogyakarta

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Imigrasi Yogyakarta. Prestasi ini sangat luar biasa, dan tentunya harus terus dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya,” lanjut Imam.

Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta M Gustur Mudi menyampaikan bahwa jajarannya telah berkomitmen dan berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Komitmen itu juga telah tertuang dalam semangat Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

“Kami akan terus berkomitmen menjaga kualitas pelayanan kepada masyarakat. Harapannya tentu kami bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan kami ke depannya,” ungkap Gustur.

Prestasi ini juga turut membawa harum nama Daerah Istimewa Yogyakarta di kancah nasional. Hadir dalam kegiatan ini jajaran pejabat struktural dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta. (Maylin Angelica)

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham D. I. Yogyakarta

Pernikahan Kaesang-Erina di Mangkunegaran Ada 6.000 Undangan

Previous article

Serial Wednesday Terpopuler di Netflix

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News