News

Istimewa, Pojok Mobile JKN Hadir di RS Panti Rapih

0
Rumah Sakit Panti Rapih.
Pojok Mobile JKN (Foto : Humas BPJS Kesehatan)

STARJOGJA.COM – BPJS Kesehatan mengapresiasi hadirnya Pojok Mobile JKN di Rumah Sakit Panti Rapih.

Bukan aplikasi biasa, Aplikasi Mobile JKN kini menjadi andalan dan langkah transformasi digital untuk layanan terbaik bagi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

“Hadirnya Pojok Mobile JKN merupakan hal yang baik. Transformasi digital menjadi hal yang krusial saat ini. Kami menggandeng fasilitas kesehatan untuk bersama-sama menuju kesana,” Kata Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan, Edwin Aristiawan saat meninjau Pojok Mobile JKN Rumah Sakit Panti Rapih, Rabu (07/12).

Baca Juga : BPOM Yogyakarta: Waspadai Penggunaan Kosmetika Berbahan Berbahaya

Dia menjelaskan, hadirnya Pojok Mobile JKN merupakan bukti keseriusan BPJS Kesehatan dan fasilitas kesehatan mitra untuk memberikan layanan kesehatan yang mudah dan praktis bagi peserta JKN.

Peserta dapat berkonsultasi dengan petugas rumah sakit di Pojok Mobile JKN untuk memanfaatkan aplikasi tersebut.

Aplikasi Mobile JKN menyediakan layanan antrean online yang terintegrasi dengan system antrean rumah sakit. Kelebihannya, peserta JKN tidak perlu lagi mengantre lama atau bahkan mengambil antrean sejak subuh.

Direktur Keuangan Rumah Sakit Panti Rapih, Aemillanus Yollan Permana mengatakan, pihaknya terus menggenjot penggunaan Aplikasi Mobile JKN bagi peserta JKN yang datang berobat.

Selain melalui Pojok Mobile JKN, pihaknya juga akan memantapkan pemahaman tim internalnya tentang aplikasi ini. Hingga tataran petugas keamanan juga akan dibekali informasi dan pengetahuan untuk memandu peserta mengunduh aplikasi.

Ada petugas khusus yang memandu peserta mengunduh dan memanfaatkan aplikasi tersebut di Pojok Mobile JKN. Petugas keamanan pun akan kami berikan pemahaman agar bisa memberikan informasi aplikasi ini pada peserta. (Maylin Angelica)

Sumber : Humas BPJS Kesehatan

Seminar Internasional, Fokus Berantas Kecurangan JKN

Previous article

Prosesi Siraman Erina Gudono Sesuai Adat Jawa Mataram

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News