News

Serial Komik “Jujutsu Kaisen” Diisyaratkan Tamat Satu Tahun Lagi

0
Poster Anime Jujutsu Kaisen (sumito/Shutterstock)

STARJOGJA.COM, Kreator komik Jepang (manga) populer “Jujutsu Kaisen”, Gege Akutami, mengisyaratkan serial tersebut mungkin akan tamat kurang lebih “satu tahun lagi”.

“Jika Anda menemani saya hingga satu tahun lagi (mungkin), saya akan sangat senang,” kata Akutami dalam keterangannya di acara Jump Festa ’23, dikutip dari laporan Anime News Network, Senin (19/12/2022).

Akutami sebelumnya mengatakan dalam sebuah wawancara pada Februari 2021 bahwa manga tersebut “mungkin” akan berakhir dalam dua tahun. Akutami menambahkan pada saat itu bahwa dia masih tidak percaya dengan pernyataan tersebut.

Baca juga : “Barbie” rilis cuplikan resmi perdana

Adapun Akutami meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Maret 2018. Selanjutnya, Viz Media menerbitkan tiga bab pertama manga dalam bahasa Inggris secara bersamaan dengan Jepang sebagai bagian dari inisiatif Jump Start.

Ketika Viz kemudian beralih ke model Shonen Jump baru pada Desember 2018, perusahaan mulai menerbitkan bab baru manga secara digital. Shueisha juga menerbitkan manga secara digital di layanan MANGA Plus.

Manga ini kemudian diadaptasi menjadi bentuk serial animasi (anime) yang tayang perdana pada Oktober 2020, dan memiliki 24 episode.

Menyusul kesuksesan serialnya, tak lama hadir pula film “Jujutsu Kaisen 0” (2021) yang meraih kesuksesan besar baik di Jepang maupun internasional.

Sementara itu, musim kedua anime ini akan tayang perdana pada Juli 2023.

Sumber : Antara

Juarai Piala Dunia, Timnas Argentina Dapat Hadiah Uang Tunai $42 juta

Previous article

Jersey Timnas Argentina Messi Sold Out di Seluruh Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News