CulinaryLifestyle

 Wisata Kuliner Maguwoharjo dari Nasi Kucing hingga Bakso

0
Wisata kuliner Maguwoharjo
Nasi Kulit Syuurga (Foto : Afina F)

STARJOGJA.COM, Info — Wisata kuliner merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin mencicipi aneka macam makanan yang terdapat di tempat wisata tersebut. Seperti yang Anda lakukan bersama teman-teman kuliah Anda, yaitu berwisata kuliner makanan Indonesia di Maguwoharjo.

Tentu saja wisata kuliner ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk menikmati berbagai makanan yang ada di sana. Maguwoharjo merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang terkenal di Indonesia, yang menawarkan aneka makanan khas Indonesia dengan cita rasa yang khas dan enak.

Selain itu, tempat ini juga terkenal dengan keindahan alam yang ada di sekitarnya, seperti sawah, hutan, dan laut yang memiliki keunikan tersendiri.

Baca juga : Sensasi Wisata Kuliner Pasar Kebon Pring

Salah satu makanan yang paling terkenal di Maguwoharjo adalah nasi kucing, yaitu nasi yang dihidangkan dalam kemasan kecil seperti kucing. Nasi kucing ini biasanya disajikan dengan lauk pauk seperti telur, ayam, atau tempe yang dibakar dengan bumbu khas Maguwoharjo. Selain itu, disana juga terdapat aneka jenis makanan lainnya, seperti sate, nasi goreng, dan bakso yang disajikan dengan bumbu khas Maguwoharjo yang akan memanjakan lidah Anda.

Dengan demikian, wisata kuliner makanan Indonesia di Maguwoharjo merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati aneka makanan khas Indonesia dengan cita rasa yang khas dan enak, serta menikmati keindahan alam yang ada di sekitarnya.

Tentunya wisata ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi Anda dan teman-teman kuliah Anda.
Penulis : Hana Khoirunnisa, mahasiswi di Universitas Negeri Yogyakarta

PPKM Dicabut, Bansos Tetap Jalan

Previous article

PPKM Dicabut,  Dinkes Yogyakarta Minta Prokes Jadi Budaya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary