JogjaKUKab SlemanNews

#CITRANETBERBAGI Bentuk Kepedulian Nyata Pada Masyarakat

0
CITRANETBERBAGI

STARJOGJA.COM, SLEMAN – CITRANET melakukan program Corporate Social Responbility (CSR) bertajuk #CITRANETBERBAGI. Program CSR ini digelar untuk warga di Nganggrung, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman.

Riana, Public Relation CITRANET mengatakan Kegiatan CSR yang dilakukan kali ini adalah pendistribusian paket sembako dan uang tunai ke beberapa Kepala Keluarga (KK) yang telah dipilih dan masuk dalam kategori kurang mampu serta membutuhkan.

Riana menambahkan kegiatan CSR bertajuk #CITRANETBERBAGI ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat yang menerima

” Kegiatan dimulai dengan berkunjung ke rumah Bapak Gani, Kepala RW 30 di wilayah tersebut. Selanjutnya tim CITRANET dibantu oleh Pak Gani mendistribusikan paket sembako dan bantuan uang tunai secara bergiliran dari rumah ke rumah,” jelasnya.

Kegiatan CSR bertajuk #CITRANETBERBAGI rencananya akan terus diadakan oleh perusahaan sebagai wujud rasa terimakasih dan bentuk kepeduliaan perusahaan kepada masyarakat sekitar.

” Berbagai bentuk kegiatan sejenis maupun format lainnya akan diselenggarakan sepanjang tahun 2023 dan ditargetkan menyasar bagi semua kalangan tidak hanya warga kurang mampu, namun juga pemberdayaaan UMKM, bisnis kecil dan usaha masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan internet maupun dukungan lainnya,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala RW 30 Gani juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada CITRANET karena telah menyelenggarakan acara kemanusiaan tersebut untuk warga di area tempat tinggalnya.

BBPOM Minta Sekolah Ikut Awasi Jajanan Chiki Ngebul

Previous article

Stok Darah PMI Yogyakarta, Selasa 17 Januari 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU