JogjaKUKab KulonprogoNews

Kankemenag Kulon Progo Raih Dua Penghargaan

0
Kankemenag Kulon Progo Raih Penghargaan
Kankemenag Kulon Progo Raih Penghargaan

STARJOGJA.COM, Kantor Kemenag (Kankemenag) Kulon Progo kembali berhasil meraih nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Terbaik Kedua untuk Semester II Tahun 2022.

Satker Pendidikan Islam/Pendis (417736) berhasil meraih peringkat kedua untuk kategori PAGU Besar di atas 15 miliar dengan nilai 96,29 poin. Sedang satker Sekretariat (417734) meraih peringkat Kedua untuk kategori PAGU Kecil kurang dari 5 miliar dengan nilai 98,80 poin.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. di Aula KPPN Wates, Kamis (26/1/2023) pagi.

Baca juga: PLN : Pemadaman Listrik Yogyakarta, Jumat 27 Januari 2023

“Terimakasih kepada teman-teman semua. Kankemenag Kulon Progo dapat meraih Peringkat Kedua IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) Tingkat KPPN Wates. Penghargaan diraih untuk PAGU Besar di atas 20 Miliar (Pendis) dan PAGU kecil kurang dari 5 Miliar (Sekretariat),” ujarnya.

“Selain itu MAN 2 Kulon Progo juga berhasil meraih Penghargaan sebagai Satuan Kerja Pengguna KKP dengan Transaksi Terbanyak. Semoga ke depan kita bisa lebih baik lagi. Aamiin,” imbuh Kakan

“Penghargaan ini membuktikan bahwa kita mampu memberikan yang terbaik untuk instansi tercinta ini. Dan ini bisa diraih karena kerjasama dan kekompakan kita. Mari terus meningkatkan kinerja kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pintanya.

“Secara berkala kami memonitor pelaksaaan anggaran dan membersamai kepada para pengelola keuangan/anggaran. Sehingga selalu bersemangat dalam pengelolaan keuangan atau anggaran. Kami juga melakukan revisi anggaran agar bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Jamil.

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

BMKG : Hujan Akan Turun Di Sebagian Wilayah Indonesia

Previous article

TXT Rilis “The Name Chapter: Temptation”

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JogjaKU