Lifestyle

Terobosan Telon Baru, Habbie Dapatkan Indonesia Brand Champion 2023

0
telon Habbie
telon Habbie (habbie)

STARJOGJA.COM, Info – Sejak didirikan pada dua tahun lalu tepatnya pada tahun 2019, Habbie, brand produk Baby Moms langsung banyak dibicarakan oleh masyarakat luas. Produk yang kini dikeluarkan oleh Habbie adalah Minyak Telon Aromatik dan Minyak Kayu Putih Aromatik.

Brand Habbie mengusung konsep produk dengan kandungan alami dan wangi yang bervariatif dari seluruh dunia. Habbie telah mampu mengambil tempat brand telon dan kayu putih favorit di pasaran, hal ini dibuktikan dengan adanya berbagai penghargaan yang telah diraih Habbie.

Salah satunya adalah penghargaan dalam ajang Infobrand Forum 2023 sebagai Indonesia Brand Champion 2023. Penghargaan ini diraih Habbie pada 18/01/2023 berkat inovasi produk yang dihasilkan.

Baca juga : Habbie, TOP Produk MURI Menyapa Yogyakarta di Expo Parenthood

CEO Habbie Bangun Aromatik, Novita Anggraeni mengungkapkan bahwasanya selain 30 varian telon, Habbie juga mengeluarkan banyak inovasi pada tahun 2022.

“Selama tahun 2022 Habbie telah melakukan beberapa inovasi antara lain launching varian Telon Oil limited realease yaitu ‘Ambuka’ dan Minyak Kayu Putih Aromatik yang sampai saat ini telah memiliki 12 varian aroma,” ungkap Novita.

Jika kita mengenal minyak Telon di pasaran hanya memiliki satu atau dua jenis aroma, lain halnya dengan Habbie. Habbie telah memiliki 30 varian aroma dan saat ini menjadi satu-satunya Telon dengan aroma terbanyak di dunia. Selain karena inovasi produk, penghargaan yang diterima Habbie disebabkan karena dari keberhasilan Habbie yang mampu bertahan di tengah tantangan akibat Pandemi Covid19.

Hal ini sejalan dengan sambutan dari CEO Infobrand, Susilowati Ningsih pada acara The 3rd Annual Infobrand Forum 2023.

“Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan dan brand yang telah berhasil membangun Corporate  Brand Champions 2023 dalam menghadapi tantangan bisnis di tahun 2022. Sehingga atas kinerja tersebut brand-brand dan perusahaan tersebut diapresiasi sebagai Indonesia Corporate  Brand Champion 2023,” ungkap Susilowati.

Bayu

Buah yang Terancam Punah, Ada di Indonesia?

Previous article

Cuaca Ekstrem, Ini Tips Untuk Jaga Daya Tahan Tubuh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle