Flash InfoMusicNews

22 Ribu Penonton Saksikan Konser Sheila on 7

0
konser sheila

STARJOGJA.COM, MUSIC – Konser Sheila on 7 bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta Sabtu Malam disaksikan sekitar 22.000 penonton. Jumlah itu berdasarkan jumlah tiket yang terjual.

“Estimasinya kurang lebih sekitar 22 ribu (tiket yang dijual),” kata Andri Verraning, CEO Antara Suara, perusahaan promotor konser Sheila on 7 kepada media, Sabtu malam.

Penjualan tiket konser tunggal band legendaris tersebut dibuka pada 7 November tahun lalu pukul 12.00 WIB dan dilaporkan habis dalam waktu 30 menit. Hal tersebut, menurut promotor, menunjukkan tingkat antusiasme yang tinggi dari penggemar dan penikmat musik di Indonesia.

Konser Sheila on 7 ini digelar sekitar sebulan setelah pemerintah mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pandemi COVID-19. Ayu bersyukur konser ini dilaksanakan pada waktu yang tepat. Sebelumnya, pihak promotor tidak menyangka konser Sheila on 7 bakal digelar setelah PPKM dicabut.

Para penonton tampak antusias dan memenuhi area JiExpo Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu sejak sore untuk menyaksikan penampilan band Sheila on 7 yang diharapkan dapat menghadirkan momen nostalgia melalui lagu-lagu legendarisnya.

Grup band Sheila on 7 pada Sabtu malam membuka konser tunggalnya dengan lagu “Pejantan Tangguh”, sebuah lagu yang mengentak panggung dan membuat penonton ikut bersorak.

Sebelum membuka konser, Sheila on 7 menampilkan cuplikan video pendek. Menariknya video diakhiri dengan tulisan nama band tersebut dalam karakter huruf “Stranger Things”, lengkap dengan musik khas pembuka serial Netflix itu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas ketulusan hati kalian untuk menunggu kami di Jakarta,” kata vokalis Duta setelah membuka penampilan band dengan beberapa lagu, merujuk pada tajuk konsernya “Tunggu Aku di Jakarta”.

Band yang digawangi Duta, Eross Candra, dan Adam itu pun membawakan deretan lagu-lagu populer mereka seperti “J.A.P”, “Bila Kau Tak di Sampingku”, “Sephia”, “Yang Terlewatkan”, “Hari Bersamanya”, “Sahabat Sejati”, dan seterusnya.

SUMBER : Antara

Ini Tips jaga keamanan rekening dari potensi kebobolan

Previous article

Lapis Legit jadi Sorotan Media Lokal di AS

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info